visitaaponce.com

7 Remaja yang Konvoi Membawa Bendera dan Petasan di Jakarta Pusat Diamankan

7 Remaja yang Konvoi Membawa Bendera dan Petasan di Jakarta Pusat Diamankan
Ilustrasi - Polres Metro Jakarta Pusat berhasil mengamankan tujuh orang remaja yang melakukan konvoi di jalan HBR Motik Kemayoran.(Info Jakarta)

POLRES Metro Jakarta Pusat berhasil mengamankan tujuh orang remaja yang melakukan konvoi di jalan HBR Motik (Jembatan Blossom) Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Senin (1/4) malam.

Tujuh orang yang diamankan itu kedapatan membawa bendera dan petasan saat melakukan konvoi. Dari penangkapan tersebut, diamankan barang-barang yang digunakan para remaja, seperti sepeda motor dan bendera.

"Ada 5 Unit kendaraan sepeda motor yang tidak sesuai standar dan tidak dilengkapi STNK maupun SIM akan dilakukan penindakan penilangan," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro dalam keterangannya, Selasa (2/4).

Baca juga : Polisi Amankan 49 Remaja yang Konvoi Motor sambil Nyalakan Petasan di Senen Jakpus

Para remaja itu ditangkap ketika personel gabungan Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Kemayoran melakukan patroli skala besar. Mereka diamankan karena terindikasi hendak tawuran.

"Dengan adanya Patroli secara rutin masyarakat merasa aman dan nyaman diperjalanan maupun di rumah," ujarnya.

Para peserta konvoi itu juga kerap berbuat onar di jalanan. Sehingga banyak masyarakat pengendara kendaraan banyak yang ketakutan ketika berpapasan.

"Kita akan lakukan secara rutin terus menerus patroli hingga menjelang sahur untuk antisipasi mencegah terjadinya tawuran dan kejahatan jalanan diwilayahnya Jakarta Pusat," tuturnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat