visitaaponce.com

Pilkada Bogor, Sendi Fardiansyah Daftar ke Partai Demokrat

Pilkada Bogor, Sendi Fardiansyah Daftar ke Partai Demokrat
(MI/HO)

SENDI Fardiansyah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Bogor melalui Partai Demokrat pada Senin (22/4) siang. Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor Anita Primasari Mongan mengapresiasi Sendi Fardiansyah yang bersedia bergabung dengan Partai Demokrat pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang.

"Saya dapat melihat potensi yang mumpuni dari beliau. Mudah-mudahan bisa terwujud Kota Bogor yang lebih bahagia lagi sesuai dengan slogan Bogor Hepi," sambutnya.

Sendi Fardiansyah saat ini merupakan pendaftar kedua Calon Wali Kota Bogor. Walaupun demikian, harapannya, Sendi tetap bisa bersama Partai Demokrat untuk memajukan Kota Bogor.

Baca juga : Sah, Agus Boli Daftar ke Partai Demokrat

"Tidak hanya mengantarkan, tetapi kita bersama-sama terus untuk memajukan Kota Bogor. Suasana hari ini kita harapkan dapat membawa keberkahan sampai hari H," ucap Fery Darmawan, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Bogor.

Sendi Fardiansyah nanti mengikuti mekanisme pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Bogor yang ditetapkan oleh Partai Demokrat. "Saya akan mengikuti mekanisme dari Partai Demokrat yaitu dengan mengambil dan mengembalikan formulir nanti," jelasnya.

Menurutnya, Partai Demokrat telah memiliki peran besar dalam mencapai Kota Bogor yang lebih baik nanti. "Saya pikir Partai Demokrat memainkan peran besar di Kota Bogor. Untuk visi misi akan disampaikan dan akan diselaraskan dengan visi misi Partai Demokrat," lanjutnya.

Sebelumnya, Sendi Fardiansyah mengambil formulir pencalonan Wali Kota Bogor melalui DPC Partai Gerindra, Partai PDI-P, dan Partai PKB Kota Bogor pada minggu lalu.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat