visitaaponce.com

Panik saat Belajar Nyetir, Minibus Terjun ke Kali Arteri Kelapa Gading

Panik saat Belajar Nyetir, Minibus Terjun ke Kali Arteri Kelapa Gading
Panik saat Belajar Nyetir, Minibus Terjun ke Kali Arteri Kelapa Gading.(Dok. Metro TV)

SEBUAH minibus bernomor polisi B 2718 BZJ, terjun ke Kali Arteri Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Jakarta Utara, Minggu, (5/5) siang. Pengendara mobil diduga panik saat belajar menyetir, hingga mengarahkan mobil ke kali.

Bahrun, sopir yang mengendarai, mengatakan dirinya hendak memutar balik dan kaget melihat ada motor yang berhenti di depannya.

"Lagi putar balik, engga tahu itu motor berhenti atau apa, saya putar balik dari arah sana (arah sebaliknya)," kata Bahrun saat ditemui di lokasi, Minggu, 5 Mei 2024.

Baca juga : Kronologi Mobil Satpol PP Oleng di Flyover Yos Sudarso, Tabrak Ojol hingga Tewas 

Proses evakuasi minibus pun berjalan hingga 2 jam. Mobil berhasil diangkat setelah ditarik dengan crane derek milik Dinas Perhubungan.

Anggota Satuan Pelaksana Dinas Perhubungan (Satpelhub) Kecamatan Kelapa gading, Anjas Reynaldi, mengatakan pihaknya mendapat laporan sekitar pukul 11 siang. Ia pun membenarkan kejadian berawal saat sopir minibus panik dan menginjak pedal gas.

"Kronologi kejadian, pada saat putar balik, ada motor yang tiba-tiba berhenti dan mobil ini mau ngerem malah tancap gas. Langsung mengarah ke sungai sana," kata Anjas.

Baca juga : Sopir Mabuk Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Tol Tanjung Priok

Saat kejadian, terdapat 3 orang yang berada di dalam mobil. Salah satunya anak kecil.

"Ada tiga orang, satu anak laki-laki. Mereka sekeluarga," kata Anjas.

Kondisi korban mengalami syok dan luka ringan. Sementara mobil terlihat hancur hampir semua sisi, baik bagian depan, samping dan juga belakang.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat