visitaaponce.com

Polisi Buru Pria Diduga ODGJ yang Lempar Batu ke Wanita Paruh Baya di Bekasi

Polisi Buru Pria Diduga ODGJ yang Lempar Batu ke Wanita Paruh Baya di Bekasi
Polres Metro Bekasi Kota memburu pria yang diduga ODGJ melempar batu ke wanita paurh baya(freepik)

SEORANG perempuan paruh baya bernama Nunun Nurhayati (56) terluka dan dilarikan ke rumah sakit usai kepalanya ditimpuk seorang pria diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Dalam video yang beredar, peristiwa terjadi di kawasan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Mulanya korban tengah berjalan seorang diri di lokasi. Kemudian, tak berapa lama korban terlihat dibuntuti oleh pelaku.

Korban saat itu sempat sadar bahwa dirinya tengah diikuti. Kemudian, pelaku langsung menghajar kepala korban dengan batu yang dibawanya.

Baca juga : PSI Mengaku Belum Mengetahui Soal Pencalonan Kaesang di Pilkada Bekasi

Korban pun tersungkur ke semak-semak setelah ditimpuk dengan batu tersebut. Nunun pun sempat mengerang kesakitan sembari meminta tolong warga sekitar. Sementara itu, pelaku yang diduga ODGJ tersebut melarikan diri.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus mengkonfirmasi adanya peristiwa tersebut. Pihaknya belum bisa memastikan apakah pelaku merupakan ODGJ atau pun bukan. Saat ini pelaku masih diburu.

"Kita tetap lakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku. Karena kan harus kita faktakan ini apakah benar atau orang gila dibuat-buat," kata Firdaus saat dihubungi, Jumat (10/5).

Baca juga : Eks Walikota Bekasi Mochtar Mohammad akan Kembali Maju di Pilkada 2024

Firdaus menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Rabu (8/5). Korban saat itu sempat curiga saat dibuntuti pelaku di belakangnya. Namun siapa sangka, pelaku saat itu tiba-tiba menimpuk kepala korban dengan batu.

"Terus kemudian dia berupaya mendekati si ibu ini dari belakang. Ibu ini sudah agak curiga dengan dia ini, tiba-tiba kok ada orang dari belakang geser lah ke kiri sedikit ibu ini, dari jalannya ke pinggir jalan terus. Setelah ibu ini tidak memperhatikan lagi ke belakang langsung dilempar batu ke arah kepalanya sehingga tersungkur," jelasnya.

Beruntung korban masih selamat usai ditimpuk pelaku menggunakan batu. Namun diketahui korban terluka di bagian kepala hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Masih (selamat). Lukanya di kepala bagian sebelah kanan. Dijahit (lukanya)," tuturnya. (Fik)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Reynaldi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat