visitaaponce.com

Positif Korona,Bupati Aceh Singkil Istri Jalani Isolasi Mandiri

Positif Korona,Bupati Aceh Singkil & Istri Jalani Isolasi Mandiri
positif covid-19(ilustasi)

BUPATI Aceh Singkil, Provinsi Aceh, Dulmusrid sudah empat hari menjalani isolasi mandiri di pendopo dinasnya kawasan Desa Pulo Sarok, ibu kota kabupaten setempat. Pasalnya, Dulmusrid dan istrinya Atmah Dulmusrid dinyatakan positif covid-19 pada Senin (11/8), dari hasil swab di Laboratorium Universitas Syiahkuala.

Bupati Aceh Singkil dan istrinya itu dalam kondisi segar dan bugar. Tidak ada gejala dari virus tersebut sehingga tidak memerlukan perawatan medis rumah sakit. Mereka hanya perlu menjaga kestabilan atau peningkatan imun.

Untuk mengisi hari-harinya, Bupati Dulmusrid bersama sang istri sering melakukan kegiatan ringan seperti membersihkan rerumputan di areal pendopo.

Baca juga:  Aceh Singkil Masuk Destinasi Wisata Super Prioritas

Dengan peralatan sekop, cangkul, gerobak dorong dan kotak sampah, sudut taman menjadi bersih serta rapi. Semua parit kecil untuk mengaliri air hujan juga tidak luput dari sasaran pembersihan mereka.

Selama menjalani isolasi mandiri bersama istri dan beberapa staf inti, Dulmusrid mengaku sangat aktif melakuan aktivitas rumah tangga. Apalagi kondisinya yang tanpa gejala sehingga tetap baik-baik saja.

Hanya saja, Dulmusrid selalu ingat dan kangen dengan pelayanan rakyat Aceh Singkil.

"Sekali lagi, jangan cemaskan kondisi kami. Saya sehat, bugar, namun karena patuh protokol kesehatan melakukan isolasi mandiri," kata Dulmusrid dalam rekaman video yang diambul oleh stafnya.(OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat