visitaaponce.com

Dukungan Kemeriahan HUT RI dari Octa Investama Berjangka

Dukungan Kemeriahan HUT RI dari Octa Investama Berjangka
Logo Octa Investama Berjangka di ujung pinang.(DOK IST)

BROKER Forex Octa Investama Berjangka telah memeriahkan perayaan HUT RI ke-76 dengan mengadakan berbagai kegiatan. Satu tempat yang dipilih untuk jadi fokus aktivitas itu ialah Desa Sukmajaya, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kebanyakan acara berlangsung tepat pada 17 Agustus, namun persiapan telah berjalan semenjak Juli dan beberapa bahkan dimulai lebih awal. Contohnya kejuaraan badminton yang berlangsung dari 11 Juli hingga 29 Agustus, sengaja dijadwalkan untuk mengisi waktu liburan. Babak final dilakukan sebagai penutup rangkaian acara perayaan kemerdekaan.

Rizal Hadi Wicaksono selaku mitra Octa Investama Berjangka yang membantu penyelenggaraan acara menyampaikan bahwa HUT RI adalah sesuatu yang spesial dan dirayakan di seluruh penjuru Tanah Air.

Baca juga: Sambut HUT RI, Kementerian PUPR Persembahkan Tiga Ruas Tol dan Satu Jalan Lingkar Baru

"Ditunjuk menjadi penyelenggara di tengah kondisi seperti ini adalah suatu kehormatan. Saya bersyukur bisa sukses menjalankan acara bersama Octa Investama Berjangka, sungguh kekuatan yang bisa diandalkan," kata dia dalam keterangan resminya, Senin (6/9).

Rizal menambahkan seluruh kegiatan menerapkan protokol kesehatan demi menjaga keamanan dan keselamatan peserta. Karena itu sejumlah lomba yang diadakan seperti membaca dan berorasi, kuis untuk berbagai usia, dan sejumlah permaianan strategi tetap berlangsung aman.

"Walau sudah memasuki bulan September, semangat dirgahayu kemerdekaan yang ke-76 masih sarat terasa. Semboyan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh menjadi penyulut semangat untuk bangkit di tengah pandemi," ujar Octa Investama Berjangka dalam pernyataannya. (R-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat