visitaaponce.com

Dua Kerangka Manusia Ditemukan Saat Evakuasi Kapal Mitra Jaya Yang Tenggelam

Dua Kerangka Manusia Ditemukan Saat Evakuasi Kapal Mitra Jaya Yang Tenggelam
Ilustrasi(DOK MI)

TIM evakuasi bangkai kapal tunda TB Mitra Jaya XIX di perairan Ketapang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Jumat (15/10), menemukan menemukan dua kerangka dari kapal tersebut. Kedua kerangka itu diduga merupakan kerangka kru kapal tersebut.

Petugas saat ini sudah membawa kerangka yang tidak utuh itu ke RSUD Sampang untuk diotopsi. Rencananya, tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jatim akan datang ke untuk melakukan identifikasi kedua kerangka untuk mengungkap identitasnya.

Kepala Satuan Polisi Air Sampang, Inspektur Satu Catur Rahardjo, mengatakan kedua kerangka jenazah ditemukab berada di dalam TB Mitra Jaya setelah kapal tunda tersebut berhasil dievakuasi. "Untuk jelasnya, kami masih akan melaporkan masalah ini ke Polres Sampang dan menunggu identifikasi dari Tim DVI Polda Jatim," katanya

Kapal Tunda TB Mitra Jaya XIX bertabrakan dengan KM Tanto Bersinar di sekitar Karang Jamuang, perairan antara Gresik-Surabaya, Jawa Timur pada Januari lalu. Peristiwa tersebut menyebabkan TB Mitra Jaya XIX tenggelam. Kuatnya arus laut membuat kapal tersebut terseret hingga ke perairan Ketapang, Kabupaten Sampang. (OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat