visitaaponce.com

Unibis Peduli Berikan Donasi bagi Korban Bencana Gempa Pasaman Barat

Unibis Peduli Berikan Donasi bagi Korban Bencana Gempa Pasaman Barat 
Bantuan Unibis untuk korban gempa Pasaman Barat(Dok. Unibis)

PERUSAHAAN penghasil biskuit, Unibis menyalurkan donasi bagi korban gempa di Pasaman Barat, Sumatra Barat. Program Unibis Peduli itu juga merupakan bagian dalam rangkaian perayaan 50 tahun anak usaha PT Universal Indofood Product tersebut. 

“Dalam usianya yang mencapai 50 tahun ini, kami terus berupaya untuk selalu memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Indonesia. Sebagai bentuk kontribusi tersebut pada awal Maret 2022, Unibis Peduli berbagi kasih kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa Pasaman Barat, Sumatera Barat, dengan memberikan 200 karton biskuit Unibis,” ucap Sukardi Irawan, Director Sales & Marketing PT. Universal Indofood Product.  

Unibis Peduli Korban Bencana Pasaman Barat dimulai pada 5 Maret 2022 dan terus berjalan hingga hari ini, dilakukan dengan membagikan 200 karton biskuit Unibis kepada para korban gempa. 

Baca juga : Perbaikan Jembatan Ngaglik Ditargetkan Rampung H-10 Lebaran

Pemberian bantuan oleh tim Unibis disambut hangat warga Pasaman Barat menjadikan perayaan 50 tahun sarat dengan cinta dan kasih, serta diharapkan dapat turut membantu meringankan sebagian beban mereka yang terdampak bencana ini.  

Peringatan hari jadi ke-50 yang diawali dengan kegiatan berbagi kasih ini sejalan dengan misi perusahaan yakni meningkatkan kestabilan penjualan, mempertahankan sistem distribusi dan jaringan konsumen yang terbaik, menjaga kesan baik atas merek, produk unibis, menjalin hubungan harmonis dengan konsumen baik dalam segi lingkungan hidup ataupun komunitas sosial pada umumnya. 

“Kami menyadari betapa pentingnya peran serta konsumen dan masyarakat, atas tumbuh kembang perusahaan kami sehingga kami sangat menghargai ikatan antara kami dan masyarakat. Memahami pentingnya ikatan ini, kami berkomitmen untuk terus berperan aktif memberikan kembali kepada masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang lebih baik. Oleh karena itu dalam rangka 50 tahun Unibis tahun ini, kami menyelenggarakan serangkaian kegiatan yang berdampak langsung kepada masyarakat yang diawali dengan Unibis Peduli korban bencana gempa Pasaman Barat,” tutup Sukardi. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat