visitaaponce.com

Korban Meninggal Odong-Odong Maut di Serang Bertambah

Korban Meninggal Odong-Odong Maut di Serang Bertambah
Odong-odong KA Merak-Rangkasbitung di Kampung Silebu Mesjid, Kragilan, Serang, Banten, Selasa (26/7).(ANTARA/Asep Fathulrahman)

KORBAN tewas dalam peristiwa odong-odong yang tertabrak kereta di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Silebu Kragilan Kabupaten Serang, Selasa (26/7), bertambah satu. Korban meninggal di Rumah Sakit Hermina.

"Jadi, seluruhnya korban kecelakaan odong-odong menjadi 10 orang dan 23 orang luka berat dan luka ringan,"  kata Kapolres Serang AKB Yudha Satria.

Korban kecelakaan odong-odong yang bertambah satu orang meninggal di RS Hermina Serang itu atas nama Ananda Putri Qaila Septiana. Balita berusia 2 tahun itu meninggal Jumat (28/7) sekitar pukul 20.00 WIB. Putri Qaila Septiana menalami luka berat pada bagian kepala usai kecelakaan odong-odong itu.

"Korban Putri Qaila Septiana mendapatkan tindakan berupa kraniatomi atau operasi untuk mengangkat gumpalan darah dari korban oleh tim dokter RS Hermina Serang. "Kami berduka cita atas meninggalnya Putri Qaila Septiana yang sempat dirawat di RS Hermina," ujarnya. (Ant/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat