visitaaponce.com

Komandan Satpam Perkebunan di Labura Tewas Dibacok Pencuri Sawit

Komandan Satpam Perkebunan di Labura Tewas Dibacok Pencuri Sawit
Ilustrasi.(DOK MI.)

HASRAT Siregar, seorang komandan satpam atau Danton Satpam, yang bekerja di salah satu perkebunan kelapa sawit di Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatra Utara (Sumut), tewas mengenaskan. Pada tubuhnya terdapat luka bacokan senjata tajam di paha kanan dan luka lebam di tubuhnya. 

Satpam tersebut tewas usai dianiaya oleh sekelompok pencuri buah sawit di salah satu perkebunan swasta di Labura. Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu Ajun Komisaris Rusdi Marzuki menyampaikan kejadian bermula saat beberapa satpam yang berjaga di areal perkebunan mengamankan salah seorang pencuri buah sawit.

Penangkapan tersebut kemudian mendapat perlawanan oleh beberapa sekolompok pencuri yang lain dengan menggunakan senjata tajam. Mereka melakukan pengeroyokan kepada beberapa satpam saat mengamankan buah sawit hasil curian. 

Nahas bagi Hasrat Siregar, yang datang mengendarai sepeda motor, menjadi target sekelompok pencuri. Pelaku menyerang dan membacok korban dengan menggunakan kapak di bagian punggung dan kaki korban. 

Seketika korban tersungkur. Korban tewas di rumah sakit saat menjalani perawatan medis.

Satreskrim Polres Labuhanbatu mengamankan salah seorang terduga pelaku pengeroyokan tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku lain. "Sementara untuk kejadian, kami melakukan proses penyelidikan untuk mengamankan pelaku-pelaku lain," ujar Rusdi. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat