visitaaponce.com

Ulah Geng Motor kian Meresahkan, Bacok Pemuda di Cimahi hingga Tewas

PELAKU kejahatan kembali berulah dan meresahkan warga Kota Cimahi, Jawa Barat. Seorang pemuda bernama Muhammad Rizki Najmudin, 21, meregang nyawa akibat diserang sekelompok orang tak dikenal. Pemuda yang tinggal di Gang H Arsad, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, itu tewas akibat luka bacokan yang terjadi pada Minggu (5/2) sekitar pukul 04.00 WIB.

Menurut keterangan saksi, korban yang berjalan kaki seorang diri hendak pulang ke rumahnya dihampiri para pelaku yang kemudian langsung menyerang korban.

"Kata keluarganya, korban baru pulang main. Ketika dia sedang jalan kaki di gang tiba-tiba diserang sama orang-orang itu," ucap seorang warga setempat, Rahmat, 40, Senin (6/2).

Rahmat mengatakan, para pelaku yang berjumlah belasan orang menaiki sepeda motor turut membawa celurit, parang, hingga tongkat bisbol. Senjata tajam itu digunakan pelaku untuk menakut-nakuti warga.

"Mereka naik motor dari arah Bandung dan berhenti di depan lokasi kejadian kira-kira jam 4 subuh. Kalau saya kebetulan lagi nongkrong di bengkel, saya juga jadi ketakutan ketika mendengar keributan," katanya.

Seorang saksi, Ridwan, 33, melihat langsung keganasan pelaku saat menganiaya korban. Dari lantai dua rumahnya, ia menyaksikan Rizki tak berdaya ketika dihajar tiga orang pelaku pada bagian kepalanya.

"Awalnya mendengar suara ribut-ribut terus istri saya minta dicek. Saat dilihat, waktu itu korban mau berlari tapi ditangkap pelaku terus dihajar," ungkap Ridwan.

Saksi kemudian keluar dari rumahnya menghampiri korban yang sudah tergeletak, Ridwan lalu bertanya kepada korban yang masih tersadar. Diperkirakan, Rizki dianiaya sekelompok orang yang masih berusia remaja.

"Mereka kabur begitu melihat saya, salah seorang pelaku bicara katanya korban seorang maling sambil pergi. Saya terus mendekati korban dan berkomunikasi, awalnya saya mengira ia dipukul batu namun ternyata dibacok celurit," lanjutnya.

Ridwan juga sempat menanyakan alamat rumah dan orangtuanya, kemudian ia segera menghubungi pengurus RT dan RW serta keluarga korban. Lantaran mengalami luka parah, korban akhirnya meninggal dunia saat dalam penanganan di rumah sakit.

Tak berhenti disitu, aksi kebrutalan yang diduga dilakukan kelompok geng motor itu berlanjut di sebuah hotel di Jalan Raya Cimindi, Kota Cimahi. Sejumlah motor milik tamu hotel dirusak, helm milik tamu juga dicuri serta kaca berukuran besar di lobi bagian depan dipecahkan.

"Mereka datang menggunakan motor kemudian mengamuk dengan merusak kendaraan roda dua dan fasilitas di hotel," ucap Rizky Alfian ,23, petugas hotel saat di lokasi kejadian.

Mereka lalu mendekat ke bagian lobi dengan menenteng senjata celurit sambil membentak petugas dengan menanyai anggota geng motor.

Sementara itu, pihak kepolisian telah menyelidiki terkait kasus penganiayaan hingga menyebabkan korban tewas dan pengrusakan hotel oleh kelompok geng motor ini. (OL-16)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat