visitaaponce.com

Mayat Tanpa Kepala dan Kaki Dalam Koper Ditemukan di Bogor

Mayat Tanpa Kepala dan Kaki Dalam Koper Ditemukan di Bogor
Ilustrasi pembunuhan(Dok. iStock)

Kepolisian Resor Bogor lakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP) mayat korban mutilasi tanpa identitas di dalam koper, di Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Rabu (15/3).

Mayat tersebut di temukan oleh warga yang melintas di pinggiran Jalan Kampung Baru pada Rabu pagi sekitar pukul 08.00 WIB oleh warga yang melintas saat hendak bekerja.

Mayat tersebut di dalam sebuah koper merah dengan merk Swiss Polo dengan kondisi tangan terikat dan beberapa bagian tubuh seperti kepala dan kakinya hilang atau belum di temukan di TKP.

Baca juga: Rekonstruksi Ungkap Detik-Detik Pembunuhan Angela di Apartemen

Saat ini, kasus tersbut ditangani Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bogor.

Tim inafis Polres Bogor yang datang ke lokasi kejadian pun telah melakukan gelar olah tempat kejadian perkara. Sementara itu jenazah korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Sakit Polri Keramat Jati untuk di lakukan otopsi.

Baca juga: Pelaku Mutilasi di Bekasi Berpindah-Pindah Kontrakan Bawa Jasad Korban

"Untuk ciri-cirinya, berjenis kelamin pria, dengan kulit putih, memiliki tato bergambar manusia abstrak di lengan tangan kirinya dan di perkirakan berusia kurang lebih 45 tahun," ungkap Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar Iman Imanuddin.

(Z-9)


 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat