visitaaponce.com

Korban Dukun Pengganda Uang Bertambah Jadi 12 Orang

POLRES Banjarnegara, Jawa Tengah (Jateng), memastikan korban dukun pengganda uang bertambah menjadi 12 orang. Para korban dimakamkan di perkebunan milik sang dukun, Tohari alias Mbah Slamet, 45, di perbukitan dekat hutan, Desa Balun, Kecamatan Wanayasa.

Kapolres Banjarnegara Ajun Komisaris Besar Hendri Yulianto mengatakan bahwa dalam tiga hari terakhir, pihaknya menemukan 12 jenazah. Tempat penguburan di satu lokasi.

"Pada awal pengungkapan, kami menemukan satu jenazah. Kemudian pada hari kedua sembilan jenazah. Lalu hari ini ada dua jenazah, laki-laki dan perempuan," jelasnya pada Selasa (4/4) sore.

Baca juga: Pemakaman Massal Korban Dukun Pengganda Uang

Kapolres mengatakan bahwa para korbam dibunuh dengan menggunakan minuman yang dicampur racun potasium. Namun demikian, Kapolres belum dapat memastikan asal korban tewas. Hanya satu yang pasti yakni Paryanto berasal dari Sukabumi.

Sementara pelaku Tohari mengaku membunuh korban dengan mencampurkan potas ke dalam minuman. "Saya ajak ke sini untuk ritual. Kemudian saya beri minuman yang saya beri potas," katanya. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat