visitaaponce.com

Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai Pelabuhan Pasuruan

Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai Pelabuhan Pasuruan
Ilustrasi.(DOK MI.)

WARGA digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang mengambang di aliran sungai pelabuhan, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Warga yang mengetahui ada mayat di sungai pelabuhan langsung melaporkan ke petugas Satpolairud dan Polsek Purworejo, Kota Pasuruan, untuk ditindaklanjuti.

Warga Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, pada Jumat (7/4) siang, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang mengambang di aliran sungai pelabuhan Kota Pasuruan. Warga langsung melaporkan ke petugas agar mayat perempuan itu dapat dievakuasi.

Petugas yang datang ke lokasi penemuan mayat perempuan langsung terjun ke aliran sungai untuk melakukan evakuasi. Selanjutnya mayat perempuan dibawa menuju Rumah Sakit dr Soedarsono Kota Pasuruan untuk dilakukan autopsi.

Baca juga: Banjir Bandang Terjang Delapan Desa di Sumbawa, Belasan Rumah Hanyut

Salah satu warga, Usman, mengatakan mayat korban diketahui bernama Lili Suwarli, 45. Korban sempat dikira hanya boneka. 

Namun setelah dilihat dengan seksama barulah diketahui yang mengambang di aliran sungai pelabuhan tersebut ialah mayat perempuan mengenakan baju berwarna merah dan sedang memegang uang tunai. Korban diketahui merupakan saudara dari salah satu warga sekitar yang sudah seminggu lebih berada di rumah saudaranya tersebut.

Baca juga: Polres Klaten Tangkap 12 Tersangka Kasus Narkoba

Kapolsek Purworejo Komisaris Endy Purwanto menjelaskan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan di bagian tubuh korban. Namun diduga korban terpeleset saat berjalan di dekat pelabuhan dan jatuh ke sungai hingga meninggal dunia. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat