visitaaponce.com

Perayaan 50 Tahun Rajagukguk Jabodetabek akan Dimeriahkan Artis Papan Atas

Perayaan 50 Tahun Rajagukguk Jabodetabek akan Dimeriahkan Artis Papan Atas
Rapat panitia Ke-50 Rajagukguk dan Boru Jabodetabek(MI)

RAJAGUKGUK Jabodetabek akan menghadirkan artis papan atas pada acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Rajagukguk dan Boru Jabodetabek di Gedung Maria Convention Hall, Jakarta Timur, 23 September mendatang.

Wakil Ketua Umum Rajagukguk dan Boru Jabodetabek Buttu Rajagukguk mengatakan perayaan kali ini dilaksanakan secara meriah karena peringatan ke-50 atau golden age tahun hanya terjadi satu kali.

Kendati demikian, ia masih enggan merinci nama-nama artis yang bakal dihadirkan di acara golden age tersebut.

Baca juga: Naura Ayu dan Sembilan Musikus Baru Masuk Radar Indonesia 2023 Spotify

"Peringatan Rajagukguk dan Boru Jabodetabek Ke-50 sangat spesial karena di 50 tahun Rajagukguk Jabodetabek banyak menorehkan inovasi yang disebutkan golden age karena itu kita melakukan berbagai kegiatan," ujar Buttu Buttu di sela rapat panitia HUT Rajagukguk dan Boru Ke-50 tahun di Sinar Lapo Jalan Cempaka, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (16/4).

Ia menjelaskan, dari tahun ke tahun, Rajagukguk Jabodetabek selalu mengadakan berbagai acara di ulang tahunnya.

Baca juga: 123 Juta Orang Melaksanakan Mudik Tahun Ini

Pada tahun ini, perkumpulan tersebut juga akan melaksanakan syukuran dan santunan kepada para lansia. Anak-anak dari marga Rajagukguk dan Boru yang berprestasi mulai dari di tingkat SD, SMP, SMA, SMK hingga perguruan tinggi juga akan diberikan penghargaan.

Sementara itu, Ketua Adat Rajagukguk Jabodetabek Efendi Rajagukguk merasa perayaan di usia emas ini terasa sangat spesial. Ia pun sudah mencetak 2.500 undangan yang akan disebar dalam waktu dekat.

Pada HUT golden age juga akan diadakan pengundian doorprize berupa sepeda motor dan banyak hadiah menarik lainnya.

Humas Panitia Rajagukguk dan Boru Jabodetabek Kisar Rajagukguk menuturkan, acara rapat panitia Ke-50 Rajagukguk dan Boru Jabodetabek dihadiri Ketua Umum sekaligus penanggungjawab Saut Irianto Rajagukguk, Pembina Parsaoran Rajagukguk, Penasehat Albert Rajagukguk, Ketua Panitia Gustaf Rajagukguk, Sekretaris Ismail Haro Rajagukguk, Bendahara Sahat Lumban Toruan, 7 Ketua wilayah, 41 Ketua sektor, seksi acara, seksi konsumsi, seksi perlengkapan dan dekorasi, seksi dokumentasi, seksi Humas, seksi kerohanian Freddy Rajagukguk, seksi dana Efendy Rajagukguk, dan seksi keamanan. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat