visitaaponce.com

Bentrok Kelompok Pemuda Dua Desa di Brebes, Satu Tewas

Bentrok Kelompok Pemuda Dua Desa di Brebes, Satu Tewas
Salah satu korban terluka dirawat di RSUD Brebes.(MI/Supardji Rasban.)

BENTROKAN kelompok pemuda dua desa di Brebes, Jawa Tengah, mengakibatkan satu orang tewas dan tiga lain luka-luka. Hingga Kamis (4/5) siang sejumlah personel Polres Brebes masih melakukan penyisiran untuk menangkap para pelaku.

Bentrokan dua kelompok pemuda terjadi di Desa Kaliwlingi, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Kamis (4/5/2023) . Akibat kejadian tersebut empat pemuda warga desa Kertabesuki, Kecamatan Wanasari, Brebes, menjadi korban penganiayaan. Satu di antaranya tewas dan tiga lain luka-luka.

Seorang korban tewas diketahui bernama Ahmad Yahya, 25, warga Desa Kertabesuki, Kecamatan Brebes. Korban mengalami luka tusuk di sejumlah bagian tubuh. Korban sudah dibawa ke rumah duka.

Baca juga: Rombongan Pengajar Ponpes Gontor Alami Kecelakaan di Poso, Tiga Tewas

Sedang tiga korban luka yakni Arfi, 22, Sudung Maulana, 23, dan Toni, 23, ialah warga Desa Kertabesuki. Ketiga korban juga mengalami luka akibat benda tajam dan tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhakti Asih Brebes.

Salah seorang korban luka, Arfi, menuturkan pada Kamis dini hari ia diajak temannya untuk bertemu seseorang warga Desa Kaliwilingi untuk mengajak duel. "Namun waktu itu saya tidak tahu penyebabnya," ujar Ardi.

Baca juga: Polres Asahan Tangkap 10 Pemerkosa Dua Anak di Bawah Umur

Kasatreskrim Polres Brebes Ajun Komisaris Fewa Gede Ditya Krisnanda menyampaikan pihaknya menerima laporan tindak pidana kekerasan secara bersama-sama di areal tambak Desa Kaliwlingi Brebes. "Kami juga sudah melakukan olah TKP guna penyelidikan lebih lanjut," ujar I Gede.

Hingga Kamis (4/5) siang, sejumlah personel Polres Brebes dari Satsabhara dan Satreskrim masih berjaga di lokasi untuk mengatisipasi aksi balasan. Polisi juga tengah melakukan pengejaran terhadap para pelaku penganiayaan. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat