visitaaponce.com

Ando Indonesia dan Kitabisa Beri Donasi untuk Puluhan Anak Panti Asuhan di Surabaya

Ando Indonesia dan Kitabisa Beri Donasi untuk Puluhan Anak Panti Asuhan di Surabaya
Ando Indonesi dan Kitabisa memberikan bantuan donasi kepada anak-anak yang tinggal di Panti Rumah Harapan Surabaya.(Ist)

PT Halimjaya Sakti atau yang lebih dikenal dengan Ando Indonesia, produsen sendal dan sepatu merk Ando melakukan kolaborasi dengan Kitabisa untuk memberikan bantuan donasi kepada anak-anak yang tinggal di Panti Rumah Harapan Surabaya.

“Menjelang tahun ajaran 2023, Ando mengajak kitabisa untuk membantu para siswa-siswi sekolah yang tinggal di panti asuhan. Kelas baru, peralatan sekolah baru, itu lah dambaaan bagi semua anak yang masih duduk di bangku SD dan SMP. Maka Ando ingin mewujudkan keinginan mereka yang sudah tidak mempunyai orang tua, kata Rafika Arvianti,  public Relations Ando di Surabaya, Kamis (22/6).

Beri Donasi Sebesar Rp 80 Juta

Rafika Arvianti menambahkan bahwa pemberian donasi bantuan berupa uang tunai Rp.80 juta yanng dibagikan langsung kepada 40 siswa SD-SMP yang tinggal di Panti Rumah Harapan Surabaya, masing-masing mendapat Rp 2 juta.

Baca juga: Komunitas Tionghoa Berikan Santunan THR ke Panti Asuhan di Palu

Uang itu diharapkan bisa membantu untuk membeli baju seragam, sepatu, tas, buku dan peralatan lainnya. Selain uang tunai, Ando juga memberikan buka bacaan dan meja belajar untuk disimpan di ruang belajar dimana mereka tinggal.

Ando berharap kegiatan ini bisa  sedikit membantu anak-anak dalam kegiatan belajar dan jg untuk membangkitkan semangat saling membantu satu sama lain, baik di panti maupun di sekolah.

Ando adalah merk sandal & sepatu yang sudah ada sejak tahun 90-an. Koleksi sandal & sepatunya yang trendi, nyaman, dan awet, selalu digemari masyarakat untuk mendukung  kegiatan sehari-hari. Informasi tentang Ando bisa didapatkan di Tiktok ando.indonesia, Instagram ando.indonesia, andokids.id, Facebook ando.original, andokids.id.

Baca juga: QNET dan Perwira Siswa Sesko TNI Hadirkan Keceriaan Ramadan di Panti Asuhan

Wani Febriani sebagai perwakilan dari Kitabisa yang membantu dalam terselenggaranya donasi ini mengatakan bahwa bermitra dengan Ando adlaah kali pertama, dan tidak menutup kemungkinan untuk kami melakukan donasi yang lebih besar dan lebih berdampak bagi kemajuan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak.

Di tempat yang sama, Abi Saepudin mengatakan sangat bersyukur mendapatkan atas bantuan yang diberikan oleh Ando. Anak-anak yang tinggal di sini memang sangat membutuhkan peralatan sekolah yang baru, terutama buku dan seragam.

Baca juga: Tutup Ramadan, PIM dan Helmigs Berbuka Bersama Anak Yatim Piatu

"Bisa dilihat langsung mereka sangat seneng dan ceria diberi uang dan kami akan pastikan uang sebesar itu dibeli untuk peralatan sekolah, bukan untuk beli keperluan yang lain," kata Wani.

Salah satu anak yang menerima santunan, Wisnu Aditira Permana mengatakan sangat senang diberikan santunan oleh Ando,” Uangnya sangat banyak. Buat beli seragam, sepatu, tas, buku, pensil pasti masih ada sisa. Sisanya akan saya tabung,” katanya dengan riang. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat