visitaaponce.com

Galang Suara, Relawan Bacaleg dari PDIP Lakukan Kanvasing Door to Door

Galang Suara, Relawan Bacaleg dari PDIP Lakukan Kanvasing Door to Door
Tim Relawan Sedulur Saklawase menggelar kegiatan di Salatiga, Jawa Tengah.(Ist)

DALAM memperkuat dukungan dan menggerakkan partisipasi masyarakat dalam pemilihan legislatif, Relawan Sedulur Saklawase, kelompok pendukung bakal calon legislatif DPR dari PDI Perjuangan Mochamad Herviano, melakukan kegiatan kanvasing door-to-door.

 Aksi ini bertujuan untuk mendapat dukungan suara dari masyarakat kepada bacaleg Mochamad Herviano dalam menghadapi pemilu legislatif 2024.

Kanvasing door-to-door pertama digelar dengan penuh semangat di Desa Ngronggo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Baca juga: Himpun Dukungan, Relawan Bacaleg PDIP Gelar Beragam Kegiatan dan Bagikan Sembako

Relawan Sedulur Saklawase tak hanya sekadar bergerak di wilayah tersebut, namun mereka berhasil meraih deklarasi dukungan yang kuat dari Komunitas Dasawisma.

Rangkul Komunitas Dasawisma

Komunitas Dasawisma menyatakan memmberikan dukungan resmi mereka kepada bacaleg DPR dari PDI perjuangan Herviano.

Aksi Kanvasing door-to-door ini tak berhenti di sana. Relawan Sedulur Saklawase terus melangkah menuju Kelurahan Krobokan, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang.

Baca juga: Konsolidasi Pemenangan, NasDem Harus Jadi Market Elektoral

Dari kegiatan ini, mereka berhasil mendapatkan dukungan penuh dari para warga yang tinggal di kelurahan tersebut.

Langkah-langkah mereka terasa seperti jejak positif yang membangun hubungan antara calon legislatif dan warga masyarakat.

Baca juga: Relawan Sintawati Galang Dukungan dan Gelar Aksi Sosial di Jakpus

“Kanvasing door-to-door tidak hanya sekadar berkunjung dan meninggalkan kesan, tetapi ia merupakan jembatan penting antara representatif masyarakat dan calon legislator," kata ungkap Sayoga, Ketua Relawan Sedulur Saklawase dalam keterangan, Senin (14/8).

"Dengan cara ini, aspirasi masyarakat dapat lebih terdengar dan mendapatkan wadah yang nyata untuk diwujudkan,” ungkap Sayoga, Ketua Relawan Sedulur Saklawase. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat