visitaaponce.com

Lima Tewas dalam Tabrakan Maut di Bener Meriah Aceh

Lima Tewas dalam Tabrakan Maut di Bener Meriah Aceh
Kecelakaan maut di Bener Meriah, Aceh.(Dokumentasi pribadi.)

MOBIL yang ditumpangi pegawai Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bener Meriah bertabrakan dengan truk di Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah, Aceh. Akibat kejadian itu, lima orang tewas.

Dari video amatir, kondisi minibus Toyota Avanza tampak rusak parah pada bagian depan hingga tengah akibat dihantam truk dalam insiden tersebut. Insiden itu terjadi di Jalan Takengon-Bireuen persisnya di KM 38 Desa Negeri Antar Kecamatan Pintu Rime Gayo, Selasa (15/8/2023) pagi. 

Baca juga: Polisi Tetapkan Tersangka Anggota DPRD yang Tabrak Anak hingga Tewas

Saat kejadian, mobil Avanza berpelat BK 1586 ADV yang ditumpangi pegawai KIP Bener Meriah Mahatir meluncur dari arah Bireuen menuju Takengon. Dari arah berlawan, melaju truk tronton berpelat BL 8844 ZK. 

Setiba di lokasi, sopir Avanza diduga mengantuk sehingga melaju ke kanan jalan. Akibatnya, terjadi kecelakaan yang menyebabkan lima orang di mobil Avanza meninggal dunia.

Baca juga: Doa-Doa Perjalanan Bepergian Mudik, Wisata, Tugas agar Selamat

Kelima korban tewas ialah Wein Patwani, 27, Sukri, 27, Mahatir, 36, Amat Saleh, 80, dan Rohana, 60. Sementara sopir truk tidak mengalami luka-luka. Saat ini kasus laka lantas tersebut tengah ditangani Satlantas Polres Bener Meriah. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat