visitaaponce.com

Ibas Pastikan Serap Aspirasi Warga Pacitan

Ibas Pastikan Serap Aspirasi Warga Pacitan
Ibas pastikan serap semua aspirasi warga Pacitan(Dok)

CALON legislatif (caleg) nomor urut satu dari Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menggelar kampanye tertutup di Monumen Perjuangan Jenderal Soedirman, Pacitan. Dalam kampanye tersebut, Ibas juga sekaligus mengungkapkan rasa rindunya dengan warga masyarakat Pacitan. 

“Ada istilah tak kenal maka tak sayang. Ibas masih menjadi Ibas yang seperti dahulu, yang selalu datang mengunjungi masyarakat yang ada di Kabupaten Pacitan, termasuk yang ada di Nawangan. Jauh di mata dekat di hati, walaupun secara fisik kita jauh, tetapi insyaallah sedherek (semua) selalu ada di hati Ibas,” ungkap Ibas. 

“Silaturahim di Monumen Perjuangan Jenderal Soedirman ini, tempat bersejarah Insyaallah Menguatkan energi kita untuk melangkah lebih maju,” imbuhnya.

Baca juga : 1 Bulan Jelang Pemilu, Ibas Ingatkan Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

Ibas menyampaikan, dirinya memiliki komitmen yang sama dengan para jajaran kader Partai Demokrat. Ia bersama kader Partai Demokrat lainnya terus memastikan agar aspirasi rakyat benar-benar bisa diperjuangkan,  dijalankan dan dirasakan oleh seluruh masyarakat. Misal, dalam pembangunan infrastruktur. Ibas ingin bantuan program jalan, jembatan, dan rumah-rumah tetap dibangun. Ia tidak ingin masyarakat yang kurang mampu masih terkendala dengan rumah-rumah yang tidak layak huni.

Baca juga : Ribuan Warga Pacitan Padati Area Jalan Sehat Bareng SBY

“Alhamdulillah Mas Ibas mengawal setidak-tidaknya 500 lebih rumah yang ada di Kabupaten Pacitan untuk dibedah dan diperbaiki. Insyaallah program yang sudah baik itu perlu kita lanjutkan,” ucap Ibas yang diikuti tepuk tangan seluruh masyarakat.

“Kami ingat di  Nawangan ini pun kami perjuangkan agar pembangunan infrastruktur antarwilayah (PiSew) dirasakan, alhamdulillah,” sambungnya.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI ini juga terus memastikan bahwa para generasi muda bisa melanjutkan pendidikan dengan baik, bahkan hingga perguruan tinggi. Ia terus mengawal Program Indonesia Pintar (beasiswa PIP) agar dapat dirasakan oleh anak-anak di Kecamatan Nawangan. Selain dalam bidang pendidikan, Ibas bersama Partai Demokrat juga hadir langsung memberikan bantuan sosial (bantuan sembako) di tengah mahalnya harga bahan pokok.

“Insyallah kami caleg-caleg DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten, dari Partai Demokrat yang ada di Pacitan terus amanah, peduli, bekerja, dan tetap sayang dengan bertemu, bersilaturahim, serta melanjutkan aspirasi yang diperlukan,” tutur Ibas.

Ibas juga berpesan agar masyarakat Pacitan bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik pada tanggal 14 Februari mendatang. Ibas mengajak warga untuk datang ke TPS dan memberikan dukungan kepada Partai Demokrat. 

“Untuk itu, pesan ibas, datang ke TPS tanggal 14 Februari nggih, bawa KTP dan kerta pemilihnya, datang ke TPS masing-masing. Tolong berikan dukungan kepada partai apa?” tanya Ibas yang dijawab dengan yakin “Partai Demokrat!” oleh seluruh warga. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat