visitaaponce.com

Pria Penuh Tato Ditemukan Tewas Tenggelam di Situ Gede Tasikmalaya

Pria Penuh Tato Ditemukan Tewas Tenggelam di Situ Gede Tasikmalaya
Tim gabungan melakukan evakuasi pria yang ditemukan tewas tenggelam di Situ Gede, Tasikmalaya.(MI/Adi Kristiadi)

WARGA Kampung Rancakiray, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat menemukan seorang laki-laki penuh tato di tubuhnya tenggelam di kawasan wisata Situ Gede, Kamis (18/1). Penemuan mayat tak dikenal tersebut, terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Jasad laki-laki diperkirakan usia 40 tahun tersebut, memiliki tato pada kedua tangan kiri kanan, perut dan kedua kaki. Kejadian itu membut warga sekitar lokasi langsung berkerumun ingin melihat lebih dekat.

Baca juga: Kapal Nelayan Bermuatan 3 Orang di Makassar Hilang

Kapolsek Mangkubumi, Iptu Ruhana Efendi mengatakan, pihaknya menerima informasi dari masyarakat sekitar pukul 09.30 WIB di Situ Gede ditemukan mayat dalam kondisi mengambang. Atas laporan yang diterima, langsung menghubungi tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota bersama petugas BPBD untuk melakukan evakuasi.

"Jasad yang dievakuasi tim gabungan TNI, Polri di Situ Gede jenis kelamin laki-laki dan identitasnya belum diketahui. Posisi tubuhnya saat ditemukan tertelungkup, memakai kaos warna hitam, celana pendek sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya menggunakan mobil ambulan," katanya, Kamis (18/1).

Baca juga: Tim SAR Denpasar Cari pria Terseret Arus dan Tenggelam di Pantai Berawa Canggu

Seorang pedagang warung kopi Situ Gede, Tita, 55, mengatakan, dirinya terakhir kali meihat laki-laki itu tengah jalan dan setiap warung kopi didatanginya hingga meminta rokok dan kopi. Namun, untuk membayar menggunakan daun jati yang berserakan di halaman warungnya.

"Laki-laki yang ditemukannya meninggal di Situ Gede bukan warga Rancakiray, tetapi orang itu terlihat seperti yang kurang sehat lantaran membayar rokok dan kopi hanya memberikan daun," ujarnya.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat