visitaaponce.com

Mabes Polri Respons Kasus Penculikan dan Penganiayaan di Yogyakarta

Mabes Polri Respons Kasus Penculikan dan Penganiayaan di Yogyakarta
Ilustrasi(MI)

MABES Polri merespons penanganan kasus penculikan dan penyekapan yang saat ini ditangani dua kepolisian daerah, yakni Polda Metro Jaya dan Polda DIY.

"Kalau penelusuran itu Polda DIY di back-up Polda Metro Jaya. Penanganannya di Polda DIY jadi silakan ke Polda DIY," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko saat dikonfirmasi, Sabtu (20/1).

Trunoyudo memastikan pihaknya akan menyampaikan perkembangan terkait informasi tersebut.

Baca juga: Puslabfor Polri Turun Tangan Usut Kebakaran Karaoke di Tegal

Terpisah, Kabid Humas Polda DIY Kombes Nugroho Ariyanto juga merespons terkait informasi tersebut dan akan menyampaikan perkembangan kepada masyarakat.

"Terima kasih infonya. Mohon waktu saya koordinasi sama Reskrimum (Direktorat Reskrimum). Nanti saya kabari," ucapnya.

Baca juga: Polisi Didesak Usut Tuntas Kasus Penculikan dan Penganiayaan di Yogyakarta

Sebelumnya, kasus penculikan dan penganiayaan menimpa sepasang suami istri di Yogyakarta. Aksi keji itu diduga terkait dengan kasus utang-piutang dan melibatkan pasangan pengusaha kos di wilayah tersebut. Para korban diyakini adalah mantan pegawai pemilik kos.

Sumber Media Indonesia mengatakan Polda DIY disebut sudah merespons dan menangkap pelaku. Pelaku yang merupakan pasangan suami istri juga memilki rumah tinggal di DKI Jakarta.

Setelah melakukan pemeriksaan, kepolisian menemukan ternyata ada satu korban lain yang juga diculik di rumah yang berada di Jakarta. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat