visitaaponce.com

Ular King Kobra Besar Melingkar di Tubuh Mahasiswi Kesehatan Bengkulu

Ular King Kobra Besar Melingkar di Tubuh Mahasiswi Kesehatan Bengkulu
Ular king kobra.(Dokpri)

SEEKOR ular king kobra berukuran besar dengan panjang mencapai dua meter lebih, Senin (5/2) dini hari, memasuki indekos yang dihuni seorang mahasiswi kesehatan, Kota Bengkulu. Ular king kobra tersebut diketahui sempat melingkar-lingkar di tubuh mahasiswi. Beruntung korban berhasil selamat.

Video amatir milik penghuni indekos merekam suasana saat ular king kobra berukuran besar masuk ke tempat itu di Jalan Beringin, Kelurahan Padang Jati, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu, pada Senin dini hari.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu yang mendapatkan laporan dari penghuni indekos langsung melakukan upaya evakuasi terhadap seekor ular king kobra. Keberadaan ular king kobra tersebut pertama kali diketahui penghuni indekos yang terbangun dari tidur dan melihat ular sudah melingkar di atas punggungnya.

Baca juga : Empat Mahasiswa Polbangtan Jadi Duta Muda Sehat Kota Bogor 2023

Sontak penghuni itu berteriak histeris dan mengundang pemilik indekos. Setelah diteliti ular tersebut terlihat agresif dan diduga ular berbisa jenis king kobra.

Mengetahui hal itu pemilik indekos langsung menelepon petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu meminta segera mengevakuasi ular tersebut.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu Yuliansyah mengatakan bahwa ular tersebut telah diamankan petugasnya dan telah dibawa ke kantor tersebut. Yuliansyah mengimbau kepada seluruh warga Kota Bengkulu untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan di rumah agar tidak mengundang hewan hewan buas untuk datang. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat