visitaaponce.com

Ketua KPPS di Medan, Firmanto Meninggal Dunia Diduga Kelelahan

Ketua KPPS di Medan, Firmanto Meninggal Dunia Diduga Kelelahan
Ilustrasi - Diduga kelelahan, Firmanto Ketua KPPS di TPS 6, Kelurahan Babura, Medan, Sumatra Utara, Selasa (13/2) meninggal dunia.(MI/Usman Iskandar)

DIDUGA kelelahan, Firmanto Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 6, Kelurahan Babura, Medan, Sumatra Utara, Selasa (13/2) meninggal dunia

Firmanto tiba-tiba mengalami sejak nafas saat berada di dalam kamar. Saat dibawa ke rumah sakit, nyawanya sudah tidak lagi tertolong. 

Pihak keluarga mengaku Firmanto tidak memiliki riwayat penyakit jantung. Adam, anak Firmanto mengatakan aktivitas ayahnya belakangan sangat sibuk. Firmanto, kata Adam, suka pulang tengah malam untuk mempersiapkan TPS. 

Baca juga : Ketua KPPS Di Aceh Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Lalu Lintas

"Dia pagi sudah mulai ke TPS, anggota disuruhnya, bolak balik kantor lurah sampai jam 3 pagi baru pulang, buka warkop. Beliau meninggal di kamar sendiri, tadi pagi pulang jam 4, jam 8 bangun ga lama dia mengeluh sesak," ujar Adam.

Sejak dilantik akhir Januari lalu, petugas KPPS sudah mulai bekerja. Para petugas mulai bekerja membagikan formulir c6 yang merupakan surat pemberitahuan yang diberikan kepada pemilih, hingga mendirikan TPS.

Sebelumnya diberitakan di sejumlah petugas KPPS di daerah di Jawa dan Aceh meninggal dunia. Diduga penyebab mereka meninggal dunia karena kelelahan dalam bertugas. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat