visitaaponce.com

Aqua Klaten Salurkan Bantuan Ramadan ke Warga

Aqua Klaten Salurkan Bantuan Ramadan ke Warga
Tarling diadakan di sejumlah masjid di Klaten.(Dokpri)

MENGAWALI bulan Ramadan tahun ini, Aqua menyatakan kepeduliannya untuk membantu kesulitan masyarakat tidak mampu. Pemberian santunan berupa sembako kepada masyarakat ini selalu dilakukan setiap bulan Ramadan.  

Di Klaten, Jawa Tengah, misalnya, perusahaan milik Danone itu pada setiap bulan Ramadan selalu melakukan kegiatan ini dengan berkolaborasi dengan Muspika atau Musyawarah Pimpinan Kecamatan Polanharjo. Stakeholders Relation Manager Aqua Klaten, Rama Zakaria, mengatakan selama bulan Ramadan ini pihaknya akan mengadakan mengadakan tarawih keliling atau tarling dan buka puasa bersama dengan masyarakat. 

Tarling akan diadakan di Masjid Baiturrahman Dukuh Sembungan Desa Kebonharjo, Masjid Al Musyahidin Dukuh Krapyak Desa Keprabon, Masjid Baiturrahman Dukuh Nganjat Desa Nganjat, dan Masjid Akbar Dukuh Karanglo Desa Karanglo. Sedang acara buka puasa bersama diadakan di empat desa, yaitu Sidowayah, Janti, Wangen, dan Ponggok.  

Saat melakukan tarling, pihaknya sekaligus memberikan santunan berupa pemberian sembako kepada masyarakat desa. "Santunan diberikan melalui Muspika," tukas Rama.

Selain sembako, perusahaan juga siap membantu kegiatan-kegiatan keagamaan seperti tarawih dan buka bersama selama Ramadan dengan menyediakan kebutuhan hidrasi atau air minumnya. Selain kepada warga, pihaknya juga memberikan dukungan sembako kepada para tenaga bongkar muat yang selama ini membantu di pabrik pada bulan Ramadan ini. (RO/Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat