visitaaponce.com

Stroberi, Buah Khas untukPenonton Wimbledon

Stroberi, Buah Khas untuk Penonton Wimbledon
Pekerja di pertanian wilayah Kent tengah memanen buah stroberi.(AFP)

 

WAJAH pemain yang bertarung di kejuaraan tenis Wimbledon selama tiga dekade terakhir mungkin mengalami perubahan. Dari sosok Pete Sampras dan Steffi Graf, kemudian berubah menjadi Roger Federer dan Serena Williams.

Namun, satu-satunya yang tidak berubah adalah pasokan stroberi bagi penonton Kejuaraan Wimbledon. Hugh Lowe Farms, yang terletak di dekat Maidstone, Kent, daerah yang dikenal sebagai 'The Garden of England', menjadi satu-satunya pemasok buah yang begitu erat dengan Grand Slam selama hampir 30 tahun.

Ini merupakan bisnis keluarga yang berjalan turun menurun. Saat ini, posisi Direktur Pelaksana diisi oleh Marion Regan. Adapun Regan merupakan generasi kelima dari keluarga yang terlibat dalam bisnis stroberi tersebut.

Baca juga: Cedera, Thiem Mundur dari Wimbledon

Dia mengungkapkan ada umpan balik setiap hari dari para koki dan mereka yang membeli buah untuk kejuaraan tenis. "Bagi kami, pesanan Wimbledon benar-benar penting. Ini adalah acara yang sangat terkenal. Anda menyadari bahwa orang-orang dari seluruh dunia akan memakan stroberi Anda," tutur Regan.

"Saya tidak ingin mengecewakan siapapun dengan produk stroberi yang kami kirimkan," imbuhnya. Pada 2019, penonton Wimbledon harus membayar £2,50 atau sekitar US$3,50 untuk 10 buah stroberi.(AFP/OL-11)
 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat