visitaaponce.com

Davis dan James SiapPerkuat Lakers Kontra Pelicans Hari Ini

Davis dan James Siap Perkuat Lakers Kontra Pelicans Hari Ini
Dua bintang Los Angeles Lakers Anthony Davis (kiri) dan LeBron James(AFP/Harry How/Getty Images)

DUA bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis dan LeBron James, dilaporkan bisa kembali memperkuat timnya dalam gim kandang NBA melawan New Orleans Pelicans, hari ini, Sabtu (2/4) WIB.

Davis sudah absen dari Lakers sejak 16 Februari lalu karena ketegangan di kaki kanannya, sementara James menepi dalam dua pertandingan terakhir lantaran pergelangan kaki kiri yang terkilir.

Menurut laporan kolumnis The Athletic Shams Charania, Jumat (1/4), Davis sudah berencana melantai lebih awal dari yang diperkirakan karena situasi Lakers yang semakin terdesak dalam persaingan memperebutkan tiket playoff.

Baca juga: Cedera, James Absen Bela Lakers Kontra Jazz

Sementara itu, kolumnis Yahoo Sports Chris Haynes melaporkan di tengah pertandingan tandang Lakers di markas Utah Jazz bahwa James juga akan mencoba bermain melawan Pelicans.

Kehadiran dua bintang itu jelas menjadi suntikan tenaga dan kepercayaan diri bagi Lakers, yang menelan kekalahan 109-122 di markas Jazz.

Kekalahan itu membuat Lakers harus keluar dari zona turnamen play-in klasemen Wilayah Barat dan kini menempati urutan ke-11 di bawah San Antonio Spurs. 

Kedua tim sama-sama memiliki catatan menang kalah 31-45 dan berimbang 2-2 secara head-to-head, tetapi rekor Lakers melawan tim-tim Wilayah Barat hanya 16-30 atau tertinggal dibandingkan 21-25 milik Spurs.

Lakers, yang menelan empat kekalahan beruntun dan cuma menang empat kali dari 10 gim terakhirnya, tentu berharap kembalinya Davis dan James bisa mendorong mereka melewati Spurs atau Charlotte Hornets (33-43) yang berada di urutan kesembilan dalam musim reguler yang tinggal menyisakan enam pertandingan lagi. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat