visitaaponce.com

Kyrgios Tantang Medvedev di Putaran Kedua Kanada Terbuka

Kyrgios Tantang Medvedev di Putaran Kedua Kanada Terbuka
Petenis asal Australia, Nick Kyrgios, saat berlaga di Montreal, Kanada. (AFP)

RUNNER-UP Wimbledon, Nick Kyrgios, akan melawan petenis nomor satu dunia Daniil Medvedev pada putaran kedua Kanada Terbuka 2022. 

Hasil itu didapat setelah Kyrgios meraih kemenangan 6-4, 6-4 atas Sebastian Baez di putaran pertama pada Rabu (10/8) WIB. Kyrgios menantang Medvedev dalam tren positif, seusai meraih gelar ATP Washington Terbuka dan Los Cabos Terbuka. 

Kyrgios pun mengaku tak sabar untuk menghadapi Medvedev. "Ini akan menjadi ujian yang hebat dan sangat menyenangkan," pungkasnya. 

"Dia (Medvedev) pemain yang hebat. Dia tidak ortodoks. Saya ingin melihat di mana permainan saya. Jadi saya akan memberikan yang terbaik," imbuh Kyrgios.

Kemenangan di putaran pertama Kanada Terbuka menjadi yang ketujuh beruntun bagi petenis asal Australia itu. Tepatnya, sejak kalah dari Novak Djokovic di final Wimbledon pada bulan lalu.

Peluang Medvedev untuk mempertahankan posisi nomor wahid pun bakal diuji. "Secara fisik, saya merasa baik-baik saja. Namun secara, mental saya lelah. Saya kurang tidur dalam beberapa hari terakhir," tuturnya.(AFP/OL-11)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat