visitaaponce.com

Ditekuk Cavaliers, Trail Blazers Derita Kekalahan Keempat Beruntun

Ditekuk Cavaliers, Trail Blazers Derita Kekalahan Keempat Beruntun
Laga NBA antara Cleveland Cavaliers dan Portland Trail Blazers.(AFP/Jason Miller / GETTY IMAGES NORTH AMERICA )

PORTLAND Trail Blazers harus menerima kenyataan mengalami empat kekalahan beruntun setelah menyerah dari tuan rumah Cleveland Cavaliers pada laga lanjutan NBA di Rocket Mortgage FieldHouse, Kamis (24/11) WIB dengan skor 96-114.

Sebelumnya, Jusef Nurkic dan kawan-kawan mengalami kekalahan dari Brooklyn Nets 107-109, Utah Jazz 113-118, dan Milwaukee Bucks 111-119. Sedangkan bagi Cavaliers, kemenangan atas Trail Blazers merupakan kemenangan keempat beruntun.

Donovan Mitchell mencetak angka tertinggi dengan 34 poin untuk Cavaliers disusul Jarrett Allen yang membukukan 24 poin dan 13 rebound serta Darius Garland dengan 24 poin dan12 assist.

Baca juga: Bangkit dari Keterpurukan, Bulls Hentikan Tren Positif Celtics

Jusef Nurkic mencetak 22 poin sementara Jerami Grant menambahkan 21 poin untuk Trail Blazers, yang mengalami kekalahan kedua kalinya secara beruntun dari empat pertandingan tandang dan keempat beruntun secara keseluruhan.

Anfernee Simons mengemas 20 poin untuk Trail Blazers, yang pada dua pertandingan terakhir tidak diperkuat Damian Lillard, yang mengalami cedera serta Drew Eubanks dengan 10 poin.

Sebagai tim tamu, Trail Blazers memang tertekan sejak kuarter pertama. Upaya yang dilakukan Nurkic dan kawan-kawan selalu tertahan tim lawan yang tampil cukup dominan. Trail Blazers akhirnya tertinggal 21-28 di kuarter pertama.

Di kuarter dua, Trail Blazers bermain cukup agresif sehingga saling kejar perolehan poin ketat. Cavaliers yang dimotori Donovan Mitchell beberapa kali mematahkan serangan lawan. Meski sukses mengemas 27 poin, Trail Blazers tetap tertinggal 48-57.

Memasuki kuarter tiga laga ketat kembali tersaji. Trail Blazers berusaha tampil apik dan bisa mengemas sembilan poin beruntun. Namun tim tuan rumah langsung menggebrak lewat Darius Garland dan Jarrett Allen. Poin demi poin kembali diraih dan membuat Trail Blazers tertinggal 75-85.

Trail Blazers kembali menekan di awal kuarter keempat dan bahkan sukses memperpendek selisih poin dengan 91-100. Namun Cavaliers kembali menunjukkan tekanannya termasuk melalui dunk Donovan Mitchell. Hasilnya poin semakin jauh dan membuat tim tamu menyerah 96-114.

Pada laga selanjutnya, Cavaliers akan tandang ke markas Bucks, Sabtu (26/11) WIB, sedangkan Trail Blazers akan tandang ke markas New York Knicks, Sabtu (26/11) WIB. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat