visitaaponce.com

Menang di Gim 4, Timberwolves Perkecil Ketertinggalan dari Nuggets

Menang di Gim 4, Timberwolves Perkecil Ketertinggalan dari Nuggets
Pemain Minnesota Timberwolves melakukan selebrasi di babak overtime laga playoff NBA melawan Denver Nuggets.(AFP/Gregory Shamus/Getty Images)

ANTHONY Edwards mencetak 34 poin, termasuk tembakan tiga angka saat laga menyisakan 11,5 detik, saat Minnesota Timberwolves mengalahkan Denver Nuggets 114-108 lewat babak overtime di laga playoff NBA, Senin (24/4) WIB.

Nuggets, yang merupakan pemuncak klasemen Wilayah Barat, mencetak 12 point tanpa balas di akhir kuarter keempat untuk memaksakan babak overtime.

Namun, Nuggets kalah 18-12 di babak overtime di Target Center saat Timberwolves memangkas ketertinggalan mereka menjadi 3-1.

Baca juga: Celtics Unggul 3-1 Atas Hawks

Namun, Timberwolves masih harus menghadapi tugas berat karena tidak pernah ada tim NBA yang berhasil menang setelah tertinggal 3-0 di babak playoff.

"Sampai jumpa di Denver, kami akan kembali," ungkap Edwards yang mencetak 16 poin di kuarter ketiga menjadi kunci bagi Timberwolves untuk unggil 12 poin memasuki kuarter keempat.

Mike Conley menambahkan 19 poin untuk Timberwolves, Karl Anthony Towns mencetak 17 poin dan 11 rebound, sementara Rudy Gobert membukukan 14 poin dan 15 rebound.

Baca juga: Warriors Samakan Kedudukan dengan Kings

Di kubu Nuggets, Nikola Jokic memimpin perolehan angka dengan 43 poin, 11 rebound, dan enam assist. Pemain Serbia itu menyamai rekor poin tertingginya di babak playoff. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat