visitaaponce.com

Melaju ke Putaran Kedua AS Terbuka, Rybakina Mengaku Kondisinya Semakin Baik

Melaju ke Putaran Kedua AS Terbuka, Rybakina Mengaku Kondisinya Semakin Baik
Petenis Kazakhstan Elena Rybakina(AFP/Matthew Stockman/Getty Images)

ELENA Rybakina mengatakan kondisinya semakin baik usai membukukan kemenangan di putaran pertama Amerika Serikat (AS) Terbuka, Senin (28/8), usai persiapannya untuk turnamen Grand Slam itu diganggu cedera dan laga di malam hari.

Juara Wimbledon tahun lalu itu merupakan sejumlah pemain yang gagal tampil di Cincinnati Masters karena cedera, beberapa hari setelah dia tersingkir di perempat final Montreal Terbuka setelah berlaga hingga pukul 03.00 dini hari.

"Saya tidak merasa dalam kondisi fisik yang baik selepas Montreal dan Cincinnati namun saya memiliki waktu untuk memulihkan diri jadi, saat ini, saya merasa baik," ungkap Rybakina.

Baca juga: Rune Tersingkir di Putaran Pertama AS Terbuka

Petenis unggulan empat asal Kazakhstan itu melaju ke putaran kedua di New York berkat kemenangan 6-2 dan 6-1 atas petenis Ukraina Marha Kostyuk. 

Rybakina mengaku terinspiasi usai melihat langsung aksi Lionel Messi. Rybakina menonton Messi melakukan debut di MLS pada Sabtu (26/8) dan penyerang Argentina itu mencetak gol saat Inter Miami menang 2-0 di kandang New York Red Bulls.

"Itu adalah pengalaman luar biasa, pertama kali menonton pertandingan sepak bola secara langsung dan bisa melihat pemain legendaris seperti Messi. Saya sangat senang," kata Rybakina.

Baca juga: Swiatek Tanpa Kesulitan Melaju ke Putaran Kedua AS Terbuka

Di putaran kedua AS Terbuka, Rybakina akan berhadapan dengan pemenang laga antara petenis Hongaria Panna Udvardy dan petenis Australia Ajla Tomljanovic. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat