visitaaponce.com

Michael Poerter Jr Antar Denver Nuggets Tekuk Miami Heat

Michael Poerter Jr Antar Denver Nuggets Tekuk Miami Heat
Pebasket Denver Nuggets Michael Porter Jr(AFP/Tim Nwachukwu/Getty Images)

MICHAEL Porter Jr mencetak 25 poin saat juara bertahan NBA Denver Nuggets mengalahkan Miami Heat 100-88 untuk kembali ke puncak klasemen Wilayah Barat, Kamis (14/9) WIB.

Dalam laga ulangan final NBA musim lalu itu, Nuggets memimpin di hampir seluruh paruh pertama sebelum Nuggets bangkit di kuarter ketiga, hingga Nuggets kembali tampil gemilang di kuarter keempat.

Nuggets menjauh di kuarter keempat dengan Reggie Jackson melepaskan tembakan dari jarak 26 meter ketika laga menyisakan 26 menit untuk membawa Nuggets memimpin 94-84.

Baca juga : Denver Nuggets Juara NBA

Bintang Nuggets Nikola Jokic hanya berhasil melesakkan 12 poin setelah dikawal ketat pemain Heat namun hal itu membuat Porter Jr bisa begerak bebas dan melesakkan lima tembakan tiga angka.

Porter Jr mengatakan penampilan apiknya adalah berkat kerja keras rekan-rekan setimnya yang menciptakan ruang bagi dirinya untuk bergerak bebas.

"Anda melihat tembakan-tembakan yang saya lesakkan? Itu tembakan bebas yang tidak terhalang. Jadi, itu berkat kerja keras rekan setim saya," kata Porter Jr.

Baca juga : Meski Heat Tertinggal 3-1 dari Nuggets, Love Tegaskan Final NBA belum Usai

Kemenangan beruntun keempat Nuggets membuat mereka kini membukukan rekor menang-kalah 46-20 unggul setengah gim dari Oklahoma City Thunder di puncak klasemen Wilayah Barat.

Ini merupakan kali pertama Nuggets memimpin klasemen Wilayah Barat sejak November.

Di kubu Heat, Bam Adebayo memimpin perolehan angka dengan 17 poin.

Kekalahan dari Nuggets merupakan kekalahan beruntun keempat Heat yang membuat mereka berada di peringkat delapan klasemen Wilayah Timur. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat