visitaaponce.com

Mitsubishi Bersiap Luncurkan SUV Baru di Indonesia

Mitsubishi Bersiap Luncurkan SUV Baru di Indonesia
(MMKSI)

MITSUBISHI Motors Corporation (MMC) akan memperkenalkan model The New SUV pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan diselenggarakan Agustus 2023 mendatang. Model terbaru ini menghadirkan sosok SUV penuh gaya, autentik namun futuristik, handling yang mudah, ruang penyimpanan serbaguna, nyaman dengan kabin yang luas. 

The New SUV ini telah beberapa kali diuji coba pada jalan dan lingkungan ASEAN, sehingga dapat memberikan peace of mind saat dikemudikan di berbagai medan jalan baik yang kasar maupun yang tergenang air akibat cuaca.

Untuk memberikan pengalaman berkendara berbeda, The New SUV serba baru inipun menjadi kendaraan pertama yang dilengkapi dengan Dynamic Sound Yamaha Premium, sistem audio untuk pertama kalinya dikembangkan oleh Mitsubishi Motor berkolaborasi dengan Yamaha Corporation. 

Baca juga: Komunitas Mitsubishi Colt L300 Gelar Kopdar Nasional di Yogyakarta

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang berpartisipasi di GIIAS 2023 Surabaya 2023 mengumumkan dimulainya periode pre-order untuk model The New SUV tersebut, pada sesi press conference di booth Mitsubishi Motors, Rabu (31/5). 

Director of Sales & Marketing Division MMKSI Tetsuhiro Tsuchida menyatakan dibukanya pre-order The New SUV yang akan diluncurkan di Indonesia di GIIAS 2023, Agustus mendatang. Konsumen sudah mulai dapat melakukan pre-order dengan menghubungi tenaga sales dan dealer resmi Mitsubishi Motors.

"Selain itu untuk konsumen yang melakukan pre-order dari periode yang ditentukan hari ini berhak mendapatkan tambahan Masa Gratis Service dan Sparepart selama 20,000 km atau 1 tahun mana yang tercapai lebih dulu diluar paket standard yang sudah termasuk dalam pembelian kendaraan,” imbuh Tsuchida, 

Baca juga: Komunitas Mitsubishi Colt L300 Gelar Kopdar Nasional di Yogyakarta

Untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai pre-order dan aktivitas menjelang peluncuran The New SUV dari Mitsubishi Motors, Anda dapat mengakses tautan berikut: #

Keikutsertaan MMKSI Pada IIMS Surabaya 2023

MMKSI berpartisipasi pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023, yang diselenggarakan pada 31 Mei – 4 Juni 2023 di Grand City Convex Surabaya. Selain mengumumkan rencana kehadiran The New SUV, MMKSI mengumumkan informasi periode pemesanan kendaraan dengan skema pre-order, untuk model kendaraan baru ini mulai 31 Mei 2023. 

Pada ajang IIMS Surabaya 2023, MMKSI hadir di Exhibition Hall Grand City Convex Surabaya di booth K seluas 253 meter persegi dengan tema 'Life’s Adventure Park'. MMKSI menghadirkan total empat unit displai yakni New Xpander Cross Premium CVT, New Xpander Ultimate, New Xpander Exceed, dan Pajero Sport Dakar 4x2. 

Baca juga: New Colt L300 di Mata Para Pelaku Usaha

Selain itu konsumen juga dapat mencoba tes jalan dan mendapatkan impresi langsung unit test drive New Xpander Cross Premium CVT, New Xpander Ultimate CVT, dan Pajero Sport Dakar 4x2 yang disediakan pada area test drive.
    
Program Penjualan Menarik Mitsubishi Motors di IIMS Surabaya 2023

Selain program penjualan menarik yang berlaku secara nasional di seluruh Indonesia pada bulan Mei 2023 yang informasi detailnya dapat merujuk pada tautan berikut #. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat