visitaaponce.com

Deklarasi di NTT, GP Mania Sokong Ganjar Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi

Deklarasi di NTT, GP Mania Sokong Ganjar Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi
Deklarasi GP 1 di Larantuka, NTT(MI/ HO)

KALANGAN pemuda dan masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) mendeklarasikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju menjadi capres 2024 di Larantuka.

Mengatasnamakan Ganjar Pranowo Mania (GP1), mereka mengkonsolidasikan relawan pemenangan Ganjar. 

Ketua GP Mania, Imanuel Ebenezer menegaskan dukungan terhadap Ganjar karena dinilai sebagai sosok yang rendah hati dan mampu memimpin bangsa Indonesia di masa depan.

Menurutnya, rakyat menginginkan pemimpin yang merakyat dan memahami persoalan masyarakat. 

"Ganjar Pranowo mencerminkan sosok pemimpin egaliter. Beliau berasal dari rakyat jelata, dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat. Inilah yang membuat rakyat NTT jatuh hati. Semaksimal mungkin relawan GP I akan menyokong Ganjar sepenuh hati," ujar Ketua Ikatan aktivis 98 ini lewat keterangannya, Minggu (13/3).

Ia menambahkan, dari sisi prestasi, Ganjar memiliki rekam jejak dan prestask yang baik. Ganjar pernah jadi anggota DPR, dan gubernur dua periode. Belum lagi pengalaman sebagai aktivis saat mahasiswa. Menurut Noel, rekam jejak Ganjar cocok untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

"Kita butuh pemimpin yang bisa menyerap aspirasi rakyat. 10 tahun kepemimpinan Jokowi harus ditularkan ke pemimpin berikutnya," pungkasnya. ( OL,8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat