visitaaponce.com

Demokrat Sebut AHY akan Intens Bertemu Anies

Demokrat Sebut AHY akan Intens Bertemu Anies
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (ketiga darikanan) berjabat tangan dengan capres dari Partai Nasdem Anies Baswedan.(ANTARA/Muhammad Adimaja)

KETUA Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dinilai akan lebih intens menjalin hubungan dengan Anies Baswedan. Pasalnya, calon presiden (capres) dari Partai NasDem itu telah menyelesaikan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Tentu silaturahmi dan pertemuan antara Mas Anies dengan Partai Demokrat dan Mas Ketum AHY ke depannya akan semakin intens lagi," kata Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani saat dihubungi, Senin (17/10).

Pertemuan tentunya membahas soal Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Apalagi, Anies sudah berstatus jawara NasDem pada kontestasi politik 2024 nanti.

"Utamanya terkait dengan agenda Pilpres 2024," ungkap dia.

Baca juga: Relawan di Ambon Berikan Dukungan Duet Anies-AHY

Selain itu, Kamhar mengapresiasi kinerja Anies selama menjadi Gubernur Jakarta. Anies dinilai mampu memenuhi janji politik dengan baik.

"Dengan cara-cara yang cerdas dan santun," sebut dia.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu menunaikan segala janji yang dibuat. Tugas memimpin Jakarta dilakukan tanpa pencitraan.

"Menunaikan segala janji tanpa harus melakukan pencitraan secara berlebih, apalagi sampai masuk gorong-gorong, dan tidak perlu juga harus marah-marah," ujar dia. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat