visitaaponce.com

Prabowo Sambangi Kediaman Aburizal Bakrie, Bahas Koalisi

Prabowo Sambangi Kediaman Aburizal Bakrie, Bahas Koalisi?
Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) makan siang bersama Ketua Dewan pembina Golkar Aburizal Bakrie dan Erlangga Hartarto.(MI/Dokumentasi Humas Gerindra )

KETUA Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie, di Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 42, Menteng, Jakarta Pusat. Pertemuan itu berlangsung kemarin, Senin (1/5).

Prabowo disambut Aburizal bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Pertemuan dalam rangka silaturahmi itu juga diselingi dengan makan siang bersama.

Ketua DPP Partai Golkar, Dave Akbarshah Fikarno Laksono, mengatakan pertemuan itu membahas soal Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Sekaligus membahas wacana koalisi besar.

Baca juga: Jimly dan Mazuki Alie Dampingi Prabowo, Ini Penjelasan Gerindra

"Dalam kerangka membangun koalisi besar nasional, agar pemilu berlangsung demokratis dan sejuk," kata Dave saat dihubungi, Selasa (2/5).

Pertemuan itu juga membicarakan soal arah pemerintah periode berikutnya. Sehingga, program pemerintah yang sudah berjalan saat ini dapat dilanjutkan.

Baca juga: Pengamat: Pasangan Prabowo Subianto - Erick Thohir Dinilai Paling Ideal

"Hingga bisa membentuk pemerintahan selanjutnya yang akan meneruskan pembangunan yang berkelanjutan," pungkas Dave. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat