visitaaponce.com

Prabowo Banyak Kecocokan antara Saya dan PBB

Prabowo: Banyak Kecocokan antara Saya dan PBB
Ketua Umum Partai gerindra berbicara di sebelah Ketua Umum PBB Yusril Izha Mahendra(Antara)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merasa sangat nyaman bersanding dengan Partai Bulan Bintang (PBB). Ia mengaku memiliki banyak kesamaan dengan partai yang dipimpin Yusril Ihza Mahendra tersebut.

"Saya merasa dekat dengan PBB. PBB lahirnya tanggal 17. Angka 1 dan 7 sama dengan 8. Kebetulan, dalam hidup saya angka 8 selalu muncul. Sandi saya 08 waktu di tentara," ujar Prabowo dalam pidato politiknya saat Perayaan Milad Ke-25 PBB di ICE BSD, Tangerang, Banten, Minggu (30/7).
 
Selain itu, Prabowo juga menyinggung nomor 13 yang merupakan nomor urut PBB. Itu selaras dengan Prabowo saat menjadi Komandan Batalyon 328.

Baca juga: PBB Dukung Prabowo Subianto sebagai Bacapres 2024

"Nomor urut 13, saya dulu pernah jadi Komandan Batalyon 328, batalyon terbaik di Republik Indonesia. 3 tambah 2 tambah 8 adalah 13. jadi ada dua angka dalam hidup saya 8 dan 13. Tidak mengherankan kok saya di tengah PBB saya merasa nyaman. Walaupun pernah berpisah, tapi PBB bersatu kembali pada saya," ungkapnya.

"Itu kalau saya di tengah PBB. Kalau di PKB, saya juga merasa nyaman. Gus! Jangan kemana-mana Gus!"  Kelakar Prabowo yang ditujukan kepada Muhaimin Iskandar. Ketua Umum PKB itu pun tertawa mendengar celotehan Prabowo di panggung.

Baca juga: Prabowo Suarakan Pilpres Damai

Sebelumnya, Partai Bulan Bintang resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden (capres) pada Pemilu 2024. Deklarasi itu dirangkaikan dengan Peringatan Milad Ke-25 PBB. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat