visitaaponce.com

Dito Mahendra Ditangkap di Bali

Dito Mahendra Ditangkap di Bali
Dito Mahendra(MI)

POLISI menangkap Dito Mahendra, tersangka atas kasus kepemilikan senjata api ilegal, di Bali. Kabid Humas Polda Bali Jansen Avitus Panjaitan mengonfirmasi hal tersebut. Penangkapan Dito dipimpin langsung oleh Dirtipidum Bareskrim Polri Djuhandani Rahardjo Puro.

"Betul, untuk info lebih lanjut bisa langsung ke Dirtipidum Bareskrim (Djuhandani Rahardjo Puro). Beliau yang pimpin langsung," kata Jansen, Jumat (8/9).

Djuhandani sebelumnya juga mengonfirmasi penangkapan Dito. Namun, ia tidak menyampaikan informasi lanjutan secara rinci. Ia hanya mengatakan polisi akan langsung memeriksa Dito.

Baca juga: 4 Bulan Buron, Akhirnya Dito Mahendra Ditangkap

"Kita akan laksanakan pemeriksaan dulu, ya," kata Djuhandani.

Dito Mahendra terseret kasus kepemilikan senjata api ilegal usai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kediamannya pada Senin, 13 April 2023. Ditemukan 15 pucuk senjata api berbagai jenis. Dari hasil penyelidikan Polri, dari 15 pucuk senjata api, sembilan di antaranya tidak punya dokumen resmi alias ilegal.

Baca juga: Senpi di Rumah Dito Mahendra Disebut Milik Pamen Polri, Ini Tanggapan Polda Metro Jaya

Selain menjadi tersangka dalam kasus senjata api ilegal, Dito juga diduga terlibat dalam kasus pencucian uang mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat