visitaaponce.com

AHY Beberkan Isi Pertemuan Prabowo dan SBY

AHY Beberkan Isi Pertemuan Prabowo dan SBY
Prabowo Subianto berdiskusi dengan SBY.(Partai Demokrat)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediaman SBY, Cikeas, Jawa Barat, Selasa (17/10).

"Saya juga ada di situ. Saya ada di ruangan itu. Yang jelas, tadi pertemuannya sangat baik, sebuah silaturahmi antara dua tokoh," ujar AHY saat menghadiri syukuran ulang tahun ke-72 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa.

Dari pertemuan tersebut, ia mengapresiasi sosok Prabowo yang senantiasa mendengarkan pendapat pihak lain dan mengedepankan aspek kolektif di dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Baca juga: Deklarasi Cawapres Prabowo Tunggu Semua Ketum Partai Lengkap di Jakarta

"Walaupun kita semua memberikan ruang yang luas karena beliaulah calon presiden yang menjadi penentu dari Koalisi Indonesia Maju ini, beliau tetap selalu mengatakan semangat koalisi ini adalah collective leadership," tuturnya.

Prabowo, kata AHY, senantiasa mendengarkan berbagai pandangan dan masukan dari SBY untuk mencapai soliditas antarpartai politik pengusung. Sikap Prabowo itu merupakan aset berharga untuk memenangkan Pemilu 2024.

Baca juga: Budiman Sudjatmiko Sebut Prabowo Harus Minta Izin Megawati Soal Gibran

Mengenai bakal calon wakil presiden (cawapres), AHY menegaskan Partai Demokrat telah menyerahkan segala sesuatunya kepada Prabowo. Ia berharap cawapres Prabowo nantinya akan membawa peluang kemenangan yang lebih besar. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat