visitaaponce.com

Ketua Umum ReJO Duet Ganjar-Mahfud, Pasangan Harmonis dan Saling Melengkapi

Ketua Umum ReJO: Duet Ganjar-Mahfud, Pasangan Harmonis dan Saling Melengkapi
Ketua umum Relawan Jokowi atau ReJO HM Darmizal MS dan cawapres dari PDIP Mahfud MD.(Ist)

PDI Perjuangan telah menetapkan pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden, Ganjar Pranowo dan  Mahfud MD di Jakarta, Rabu (18/10).

Ketua umum Relawan Jokowi atau ReJO HM Darmizal MS menilai pasangan Ganjar-Mahfud sebagai pasangan harmonis yang saling melengkapi untuk memimpin Indonesia mendatang.

"Kematangan keduanya yang telah melewati berbagai tantangan dalam kancah pemerintahan, menjadi kata kunci sebagai bekal kokoh mereka berdua ketika memimpin Indonesia ke depan," kata Darmizal yang juga tokoh relawan pendukung Jokowi dalam keterangan pers, Rabu (18/10).

Baca juga: Mahfud MD Disebut Lengkapi Kualitas Integritas Ganjar

"Mereka dicintai dalam skala lokal, dan disegani secara global. Karena keduanya merakyat dan egaliter," kata tokoh yang mendukung Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat.

"Pasangan Ganjar-Mahfud saling melengkapi. Keduanya matang di bidang perencanaan, pemerintahan dan pemahaman penegakan hukum di tengah maraknya perlawanan terhadap gerakan mafia," ucap Darmizal yang juga seorang pengusaha.

Darmizal juga meyakini, pasangan Ganjar-Mahfud akan menjadi menang dalam Pilpres tahun 2024 mendatang. "Keyakinan itu, dilandasi oleh kompetensi dan track record Mahfud MD yang mumpuni di bidang hukum," ucapnya.

Menurut Darmizal, Mahfud sejak lama telah memiliki pengalaman dalam bicang trias politica yang hanya dimiliki oleh beberapa tokoh saja di Indonesia.

Baca juga: Prestasi Anies Baswedan Selama Menjabat Gubernur DKI Jakarta

"Prof Mahfud adalah orang yang bersih. Dia tidak pernah berurusan dengan hukum. Sangat menghormati HAM, pernah menjadi yudikatif, legislatif serta eksekutif. Saya berkeyakinan kuat, pasangan ini akan menang dalam Pilpres," jelas Darmizal.

Menurut teman dekat yang seperjuangan Menkominfo Budi Arie Setiadi ini, pesta demokrasi lima tahunan ini harus dilakukan dengan riang gembira agar pembangunan berkelanjutan dan berkepastian menjadi agenda utama yang harus dijalankan oleh pasangan Ganjar-Mahfud. 

Baca juga: AHY Beberkan Isi Pertemuan Prabowo dan SBY

Meneruskan pembangunan massif yang telah dilakukan oleh presiden Jokowi dalam 10 tahun kepemimpinannya. Kedua tokoh ini, memiliki chemistry yang sangat kuat dengan Jokowi. Ganjar dan Jokowi dua tokoh utama partai PDIP dan Mahfud MD, pembantu  yang sangat dipercaya oleh Presiden Jokowi sampai saat ini," ujar Darmzal

Darmizal mengaku, selama ini mendoakan agar Mahfud MD menjadi pasangan Ganjar dalam Pilpres tahun 2024.

“Saya patut bersyukur kepada Tuhan, bahwa do’a kami yang panjang serasa di qobulkan, dimana Ibu Prof Dr Hj Megawati Soekarno Putri telah umumkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi pasangan Capres-cawapres yang diusung oleh PDIP dan partai koalisi," ucap Darmizal. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat