visitaaponce.com

Din Syamsuddin Sambangi Markas PKS Bahas Tim Pemenangan Anies-Muhaimin

Din Syamsuddin Sambangi Markas PKS Bahas Tim Pemenangan Anies-Muhaimin
Din Syamsudin menyambangi kantor DPP PKS, Jakarta.(Medcom)

Mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Din Syamsuddin menyambangi Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jakarta Selatan. Kedatangan Din dimaksudkan untuk membahas soal pertimbangan bergabung ke Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alian Cak Imin (Amin).

"Ya tentu itu akan kita bahas apakah memang menjadi bagian tim pemenangan. Itu kita akan bahas," kata juru bicara PKS Pipin Sopian di lokasi, Kamis (26/10).

Din bersama rombongan tiba d Kantor DPP PKS sekitar pukul 10.59 WIB. Ia disambut langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid.

Baca juga: Anies : Meritokrasi Penting untuk Tarik Invesasi di Indonesia

Pipin mengatakan kedatangan Din tersebut juga membahas soal Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Namun, belum dijelaskan detail topik yang dibicarakan tersebut. Kedatangan Din bersama rombongan diharapkan makin menguatkan dukungan ke pasangan Amin.

"Kami sudah dibisikkan bahwa ini ada hal terkait dengan pilpres ke depan dan mudah-mudahan ini semakin menguatkan PKS dalam mendukung pak Anies dan Muhaimin ke depan," ucap Pipin.

Baca juga: NasDem: Banyak Tokoh Nasional yang Mau Berjuang Bersama Anies-Muhaimin

Timnas Pemenangan Aminbelum diumumkan hingga saat ini. Sementara itu, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya sudah mengungkap susunan struktur dari tim tersebut.

"Kita sudah buat kanalisasi ada dewan pakar, ada dewan pertimbangan, dewan pengarah, itu yang di sayap kiri sayap kanan. Habis itu ada wakil ketua wakil ketua, kedeputian, ada sekitar 17-19 kedeputian, habis itu ada direktur di bawahnya, cukup besar," ungkap Willy. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat