visitaaponce.com

Kualitas AMIN tidak Tertandingi

Kualitas AMIN tidak Tertandingi
Eks MenagJenderal (purn) Fachrul Razi menyatakan terhadap pasangan AMIN(Medcom/Siti Yona Hukmana)

MANTAN Menteri Agama (Menag) Jenderal (purn) Fachrul Razi menyatakan dukungannya terhadap pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Menurut Fachrul, kualitas pasangan AMIN tak tertandingi dengan pasangan lain.

"Tentu kita tahu mohon maaf, bukan kita sombong. Kalau dari aspek kualitas capres-cawapres kita ini bukan tandingan yang lain, mohon maaf bukannya sombong ya," kata Fachrul Razi dalam acara deklarasi ProAmin di Istana Al Barkat, Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat, 10 November 2023.

Dia meminta para pendukung semuanya menanamkan prinsip itu di dalam hati masing-masing. Deklarasi, kata dia, bukan sebuah puncak. Melainkan, sebagai langkah awal untuk melakukan kegiatan yang lebih intensif untuk memenangkan AMIN.

Baca juga: Garda Matahari Siap Kawal Perolehan Suara Anies-Muhaimin

"Saya yakin teman-teman semua sangat sudah paham apa langkah-langkah yang akan dilakukan," ujar mantan Wakil Panglima TNI itu.

Fachrul Razi menyebut meski AMIN tak tertandingi, tidak otomatis memenangkan dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Dia mengatakan Anies dan Muhaimin juga turun langsung berusaha keras untuk mendapatkan suara agar menang. Di samping itu, dia mengaku senang telah ada deklarasi dukungan di pusat dan daerah untuk AMIN.

Baca juga: Elektabilitas Anies-Muhaimin Naik Signifikan

"Saya senang, ini sudah dibuat jaringannya sudah dibuat tingkat bawah dan kalau bisa dibawahkan lagi. Saya ingin kalau bisa sampai tingkat TPS gitu ya," ungkap jenderal TNI (purn) bintang empat itu.

Fachrul Razi berpesan banyak yang harus diperkuat di jaringan. Para pendukung dimana aktif membentuk sub-sub jaringan untuk mempublikasikan keunggulan AMIN.

"Menyebarluaskan kehebatan Anies dan Cak Imin dan memberitahu kelemahan lawan kita, tapi bukan hoaks. Hoaks itu tidak berkah," tutur anggota Dewan Kehormatan ProAmin itu. (MGN/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat