visitaaponce.com

Baliho Kaesang Menjamur, PSI Terima Kasih Perhatiannya

Baliho Kaesang Menjamur, PSI: Terima Kasih Perhatiannya
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie.(AFP)

BELUM genap dua bulan menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), baliho putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep terpampang masif di Ibu Kota Jakarta. Pemasangan baliho tersebut juga terkesan asal-asalan karena terpasang di trotoar.

Baliho Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Kaesang Pangarep marak terpampang di sudut Ibu Kota. Meski tak ada aturan tentang jumlah maksimal dari pemasangan baliho atau spanduk, maraknya pemasangan baliho PSI ini sempat membingungkan masyarakat.?

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie, menampik pihaknya yang paling masif memasang baliho.

Baca juga: Bawaslu Telusurui Dugaan Pelanggaran Baliho

“Kita pakai data ya. Menurut survei nasional, atribut luar ruang PSI ada di urutan ke-11 dibanding partai-partai lain,” tegas Grace kepada Media Indonesia, Minggu (19/11/2023).

“Jadi kalau atribut PSI dikatakan masif, partai-partai lain jauh lebih masif. Kami ini masih ranking ke-11 di kelas. Jauh banget,” tambahnya.

Grace menegaskan PSI ialah parpol yang lolos verifikasi KPU. Kepengurusannya pun lengkap di semua provinsi.

Baca juga: Baliho-baliho Kaesang, Dirangkai Masif di Sebelah Kantor Polsek

Terkait pernyataan anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta dari PDIP Gilbert Simanjuntak menyoroti banyaknya baliho bergambar wajah Kaesang yang beredar, Grace mengaku berterima kasih.

“Terima kasih, PDIP sebagai partai pemenang pemilu, kursi terbanyak di DPR, lebih dari separuh kepala daerah adalah kader PDIP, ternyata perhatian sekali sama PSI partai kecil ini yang masih berjuang menembus PT 4%. Terharu kami atas perhatian yang besar ini,” tutur Grace.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat