visitaaponce.com

Mardiono Ajak Kader Fokus Sampaikan Program Kerja untuk Pemilu 2024

Mardiono Ajak Kader Fokus Sampaikan Program Kerja untuk Pemilu 2024
Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono meminta para kader untuk fokus(Dok.Ist)

PLT Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meminta para kader untuk fokus mengajak rakyat berjuang bersama partai berlambang Kabah dan menyampaikan program kerjanya secara door to door.

Hal tersebut disampaikannya usai membuka kegiatan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) DPC PPP Jakarta Barat, di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat.

“Kader jangan sampai gagal fokus. Saat ini fokus mengajak rakyat untuk berjuang kembali bersama PPP dan menyampaikan program kerja ke masyarakat,” tutur Muhamad Mardiono, Minggu (3/12).

Baca juga: Daftar Caleg Perempuan Diprediksi tak Berubah meski KPU Terbukti Melanggar

Selain menyosialisasikan program kerja PPP, Muhamad Mardiono pun meminta agar para kader dapat terus menyosialisasikan visi misi capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD.

“Saya meminta kader membaca secara utuh visi misi capres-cawapres kita untuk nantinya diurai oleh para caleg dan disosialisasikan kepada rakyat,” ungkapnya.

Baca juga: 252 Juta Data Pemilu Diduga Diretas, Ini Jawaban KPU

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini menambahkan beberapa program yang harus terus disosialisasikan, seperti perhatian kepada guru ngaji hingga kesejahteraan masjid.

“Seperti program guru ngaji yang menjadi perhatian, di mana mereka adalah penjaga moralitas bangsa. Kemudian, masjid terkait marbot masjid. Hal ini sejalan dengan program yang diusung juga oleh PPP,” tutupnya.

Dalam kesempatan ini turut hadir Ketua DPW PPP DKI Jakarta sekaligus Wakil Menteri Agama (Wamenag) Syaiful Rahmat Dasuki yang mendampingi Muhamad Mardiono. (RO/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat