visitaaponce.com

Anies Sambangi Ikatan Pengusaha RM Padang di Parung

Anies Sambangi Ikatan Pengusaha RM Padang di Parung
Azrul Tanjung (paling kiri) menyambut kunjungan Anies Baswedan di Parung, Bogor.(Dok. IPRMP)

DI tengah masa kampanye Pemilu 2024, Calon presiden Anies Baswedan, menyambangi Ikatan Pengusaha Rumah Makan Padang (IPRMP) di rumah makan padang Lager Jaya, Parung, Kabupaten Bogor.

Kedatangan Anies disambut Azrul Tanjung, Ketua Umum Garda Matahari yang juga Ketua Dewan Pembina IPRMP. Azrul didampingi Ketua Umum IPRMP Mulyadi dan segenap pengurus beserta Nusron Juher, calon DPR-RI, dapil Propinsi Jambi.

Azrul menegaskan, sebanyak 1.700 rumah makan yang tergabung dalam IPRMP akan menyiapkan konsumsi untuk saksi Anies-Muhaimin (AMIN) di TPS pada tanggal 14 februari 2024. "Gerakan ini insyaAllah akan diikuti rumah makan padang di seluruh Indonesia yang tergabung di IPRMP," kata dia dalam keterangan resmi, Selasa (23/1).

Baca juga : Momen Berinteraksi Usai Pencoblosan, Warga Berteriak 'Anies Presiden'

Dalam kesempatan yang sama Anies yang mengenakan kemeja putih mengucapkan terimakasih atas dukungan IPRMP untuk dirinya dan Muhaimim Iskandar yang maju dalam pilpres 2024 ini. 

"InsyaAllah ini akan menjadi amal ibadah," jelas Anies.

"Saya merasa terharu atas dukungan masyarakat yang spontanitas dan tergerak memberikan dukungan yang iklas dalam berbagai bentuk termasuk untuk menyiapkan konsumsi di hari pencoblosan" pungkasnya. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat