visitaaponce.com

Warga Bantul Titip Pesan Perubahan ke Anies Baswedan

Warga Bantul Titip Pesan Perubahan ke Anies Baswedan
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan melayani selfie dengan para pendukungnya saat Apel Akbar Rakyat di Lapangan Jambidan, Bantul, DIY(MI/Usman Iskandar)

RIBUAN warga Bantul, Provinsi DI Yogyakarta tumpah ruah di lapangan Jambidan, Selasa (23/1). Mereka antusias mengikuti kegiatan kampanye rapat umum yang  dihadiri Capres 01, Anies Baswedan.

Salah seorang peserta kampanye, Yuni Purwati,60, mengaku hadir bersama suami dan lima orang temannya. "Kami ke sini naik mobil sejak tadi pagi," terang warga Tembi, Bantul tersebut.

Ia mengaku bukan kader partai politik dan mendukung Anies Baswedan untuk menjadi Presiden RI. Ia mengaku kagum dengan sosok Anies dan berharap Anies bisa membawa perubahan.

Baca juga : Orasi di Yogyakarta, Anies: Ini Bukan Negeri Milik Satu Keluarga

"Titip pesan buat Pak Anies untuk menyejahterakan rakyat adil makmur, hukum ditegakkan, dan sandang pangan papan bisa terjangkau oleh rakyat," pesan dia.

Dalam kampanye tersebut, Anies menyampaikan, Jogja luar biasa dan istimewa. Antusiasme masyarakat yang sangat besar menunjukkan semangat perubahan yang sangat tinggi.

Baca juga : Izin Acara Desak Anies di Yogyakarta Mendadak Dicabut

"Mereka datang dengan swakarsa, urunan, sebagai gerakan gotong royong. Masih banyak kendaraan yang tidak bisa masuk (ke area kampanye rapat umum)," tutup dia. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat