visitaaponce.com

Dai Muda Gus Iqdam Berkolaborasi dengan Produsen Sarung Mangga

Dai Muda Gus Iqdam Berkolaborasi dengan Produsen Sarung Mangga
Salah satu sarung Gus Iqdam Series(dok: Panggung Jaya Indah Textile)

Untuk meramaikan suasana Ramadan dan Idul Fitri tahun ini, PT Panggung Jaya Indah Textile, produsen terkemuka merek Sarung Mangga menghadirkan sebuah rilisan terbaru dengan berkolaborasi dengan Gus Iqdam, berupa sarung dengan edisi terbatas atau limited edition, yang dinamai dengan Sarung Mangga Batik Gus Iqdam Series.

Untuk diketahui, Muhammad Iqdam atau yang biasa disapa Gus Iqdam adalah pendakwah muda Nahdlatul Ulama sekaligus pendiri Majelis Sabilu Taubah. Karier dan namanya mulai melejit berkat cara dakwahnya yang cukup lucu dan cocok dengan generasi milenial.

Sarung edisi spesial ini sengaja dihadirkan untuk santri-santri muda yang terwakili oleh karakter Gus Iqdam yang energik dan menyenangkan dengan mengusung motif batik kekinian yang sarat akan makna serta budaya Indonesia,  khususnya Jawa Timur.

Baca juga : Awal Ramadan 2024 Diprediksi Berbeda, Idul Fitri Bagaimana?

Marketing Manager Sarung Mangga, Wafi Basyarahil dalam keterangan resminya menjelaskan bahwa Gus Iqdam Series menjadi rilisan Sarung Mangga yang cukup spesial karena mulai dari motif, desain, bahan, dan pemilihan warna, seluruhnya disesuaikan dengan karakter dai muda tersebut.

Sarung ini menggunakan bahan tetron rayon yang adem dan nyaman.  Tersedia dalam 5 warna serta motif berbeda, di antaranya coklat elegan dan hitam. Sejak dirilis 25 Maret lalu, penjualan sarung ini telah mencapai ribuan secara offline. (RO/M-3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat