visitaaponce.com

Ronaldo Tegaskan Komitmenya Bersama Juventus

Ronaldo Tegaskan Komitmenya Bersama Juventus
Cristiano Ronaldo(AFP)

BINTANG Juventus Cristiano Ronaldo memosting pesan di media sosial bahwa dirinya tetap berkomitmen membela Si Nyonta Tua. Bintang asal Portugal itu menjamin kepada suporter klub bahwa dirinya fokus mencapai tujuan-tujuan klub di sisa musim 2020-2021, meski Bianconeri sudah tersingkir dari Liga Champions UEFA.

"Lebih penting dari jumlah kegagalan yang Anda terima dalam kehidupan, adalah bagaimana cepat dan bagaimana kuat Anda kembali ke kaki Anda. Jjuara tidak pernah istirahat!" demikian tulis Ronaldo di halaman Instagram-nya ketika memulai pesannya.

"Fokus kami sudah di Cagliari, dalam perjuangan Serie A Italia, final Coppa Italia, dan dalam segala yang bisa kami capai pada musim ini," jelasnya.

Ronaldo bergabung ke Juventus dari Real Madrid pada 2018 dan mencetak 92 gol dari 121 penampilan untuk Si Nyonya Tua di berbagai ajang kompetisi. Namun, setelah tiga musim, ia kembali gagal membawa Juventus berjaya di Eropa.

Juventus sudah tersingkir di tangan Porto di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (10/3) dini hari WIB. Usai pertandingan, muncul rumor terkait masa depan Ronaldo. Bintang asal Portugal itu diisukan akan meninggalkan klub, namun ia tetap berkomitmen di Turin.

"Benar bahwa masa lalu menjadi milik museum (saya harus katakan!), tapi sayangnya, sepakbola punya memori...dan demikian pula saya. Sejarah tidak bisa dihapus, ditulis di setiap hari dengan ketangguhan, semangat tim, kegigihan, dan banyak kerja keras, Dan, siapa pun yang tidak bisa memahami ini, tidak akan pernah mencapai kejayaan dan kesuksesan," tulis Ronaldo.

Jelang pertandingan lawan Cagliari, pelatih Juventus Adrea Pirlo menyatakan bahwa tidak ada masalah dengan Ronaldo. Pirlo mengaku dirinya tidak terkejut dengan rumor masa depan sang striker.

"Ronaldo baik-baik saja. Sudah wajar dia kecewa dengan apa yang terjadi di malam lain di Liga Champions. Ia berlatih dengan sangat bagus dan ia bisa kembali fit untuk bermain lawan Cagliari besok," ujar Pirlo kepada wartawan. (Goal/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat