visitaaponce.com

Bayern Bertekad Buktikan Predikat Favorit Juara Liga Champions

Bayern Bertekad Buktikan Predikat Favorit Juara Liga Champions
Para pemain Bayern Muenchen melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona di laga Liga Champions.(AFP/LLUIS GENE)

SETELAH mengalahkan Barcelona di laga pembuka musim Liga Champions, Bayern Muenchen bertekad membuktikan mereka layak menyandang predikat favorit juara kala menjamu Dynamo Kiev, Kamis (30/9) dini hari WIB.

"Kami ingin menjadi juara Liga Champions dan kami memiliki tim yang mampu melakukan hal itu," tegas Serge Gnabry, Selasa (18/9), menjelang laga Grup E melawan Dynamo Kiev di Muenchen.

"Laga demi laga, kami akan memastikan kami tidak terpelecet. Kami akan bermain dan berusaha meraih kemenangan," lanjutnya.

Baca juga: Kapten Sheriff: Kami Memang Datang ke Madrid untuk Menang

Akhir pekan lalu, mantan pemain timnas Prancis Robert Pires mengatakan kepada majalah Kicker bahwa Bayern adalah tim paling favorit untuk menjuarai Liga Champions pada musim ini.

"Saya tidak melihat tim lain yang bisa menjadi juara Liga Champions selain Bayern," tegas mantan pemain yang menjadi juara Piala Dunia 1998 bersama timnas Prancis.

Pelatih Bayern Julian Nagelsmann menanggapi pernyataan Pires itu denan mengatakan laga melawan Dynamo Kiev adalah kesempatan untuk membuktikan Bayern layak menyandang predikat tim favorit.

Bayern akan tampil dengan kekuatan nyaris penuh dengan penyerang Robert Lewandowski berusaha menambah torehan dua gol yang dicetaknya ke gawang Barcelona.

Bayern hanya akan kehilangan gelandang Kingsley Coman yang masih memulihkan diri pascaoperasi untuk mengatasi detak jantungnya yang tidak normal. (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat