visitaaponce.com

Jesse Lingard Resmi Gabung Klub Promosi Nottingham Forest

Jesse Lingard Resmi Gabung Klub Promosi Nottingham Forest
Jesse Lingard(AFP/PAUL ELLIS)

JESSE Lingard resmi memperkuat klub promosi Liga Primer, Nottingham Forest. Lingard berpisah dengan Manchester United dengan status bebas transfer setelah 11 tahun berkarier di Old Trafford.

Pemain 29 tahun itu mencetak 35 gol dalam 231 penampilan bersama tim berjuluk Setan Merah. Ia juga tampil mengesankan saat dipinjamkan ke West Ham selama musim 2020/2021.

The Hammers--julukan West Ham-- ingin merekrut Lingard yang tampil impresif selama masa pinjaman dengan mencatatkan sembilan gol dan lima assist. Namun Lingard menolaknya dan memilih bergabung bersama Nottingham Forest dengan kontrak satu musim hingga Juni 2023 dan mendapat bayaran 200 ribu poundsterling per pekan.

Baca juga: Lingard Cari Cara untuk Tinggalkan Old Trafford

Lingard akan bergabung dengan mantan rekan setimnya di MU Dean Henderson yang bergabung dengan status pinjaman awal bulan ini. Bersama Nottingham, Lingard berharap untuk mendapatkan tempat di skuad Inggris di Piala Dunia Qatar nanti.

Lingard merupakan bagian dari skuad Gareth Southgate yang mencapai semifinal Piala Dunia empat tahun lalu. Namun ia kehilangan satu tempat di skuad Piala Eropa 2020 tahun lalu.(AFP/OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat